Logo Xiaomi (www.thetecholic.com) Logo Xiaomi (www.thetecholic.com)
Selasa, 7 November 2017 19:10 WIB Gadget Share :

Terjual 10 Juta Unit Sebulan, Xiaomi Siap Cetak Rekor Baru

Xiaomi siap mencetak rekor baru.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi siap mencetak rekor baru lewat jumlah penjualan smartphone yang cukup fantastis di bulan Okober 2017. Perusahaan asal Tiongkok ini mengklaim telah menjual 10 juta unit pada bulan Oktober.

Dalam konferensi pers yang di gelar di Beijing, dilansir dari Antara dari GSM Arena, Selasa (7/11/2017), Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donnovan Sung, mengatakan Xiaomi segera melampaui rekor sebelumnya yaitu 71 juta pengiriman pada 2015.

Di depan wartawan saat peluncuran toko Mi Home belum lama ini, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa 70 juta pengiriman telah dicapai dalam 10 bulan di tahun 2017.

Pada November dan Desember, Xiaomi akan mencetak rekor baru, terutama dengan adanya gelaran belanja 11/11 di Tiongkok pekan depan di mana Xiaomi berharap dapat mencapai 90 juta pengiriman, seperti yang telah ditargetkan sebelumnya.

Xiaomi juga mengungkap target untuk 2018 di mana perusahaan tersebut ingin mencapai 100 juta pengiriman dan bergabung dalam daftar perusahaan-perusahaan elite di Fortune 500.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…