Dewi Sanca dan Nikita Mirzani saat beradu mulit di acara yang dipandu Uya Kuya. (Istimewa/Youtube) Dewi Sanca dan Nikita Mirzani saat beradu mulit di acara yang dipandu Uya Kuya. (Istimewa/Youtube)
Selasa, 7 November 2017 15:30 WIB JIBI/Solopos.com/Suara Issue Share :

Tampil di Acara Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Dewi Sanca Adu Mulut

Perseteruan keduanya bermula dari komentar pedas Nikita Mirzani soal operasi plastik Dewi Sanca.

Solopos.com, JAKARTA – Ribut-ribut di televisi sepertinya sudah menjadi kebiasaan Nikita Mirzani akhir-akhir ini. Setelah bertengkar dengan mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, Nikita kini beradu mulut dengan Dewi Sanca.

Keduanya ribut dan saling membongkar aib masing-masing saat mengisi program Pagi Pagi Happy yang dipandu Uya Kuya. Awalnya Uya mengulik masalah operasi mata Dewi Sanca dengan menampilkan artikel Operasi Mata Diejek Gagal. Artikel itu membahas komentar Nikita Mirzani soal operasi mata yang dilakukan Dewi Sanca.

“Gini, gini… aduh. Jadi gue masih kerja di TV sebelah, gue dicari-cari wartawan. Biasa, artis dicari wartawan. Terus ditanya, “Eh tahu Dewi Sanca enggak?” enggak tahu. “Dia habis operasi mata tapi katanya gagal terus pada bengkak-bengkak begitu”,” kata Nikita Mirzani mengulang ucapan si wartawan itu, seperti dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram @lambe_lamis, Senin (6/10/2017).

Nikita menambahkan,”Terus gue bilang makanya kalau operasi mata ke dokter yang bagus, jangan ke surgery asal. Jadinya begitu. Sudah begitu doang.”

Dewi Sanca kemudian diminta Uya untuk berkomentar soal ucapan Nikita itu. “Jujur sih kesel. Kan gue enggak kenal dia [Nikita Mirzani].”

Ucapan Dewi Sanca langsung menyulut emosi Nikita. “Bohong banget lu enggak kenal gue?”

“Kan kita enggak berteman kali,” ceplos Dewi Sanca dengan nada tinggi. Uya pun terlihat tertawa geli.

Keributan pun makin seru karena Nikita tak ingin kalah dengan argumen mantan personel Trio Macan itu. ” Eh, gue ini artis beneran. Gue enggak pernah manggil-manggil wartawan buat wawancara gue.”

“Ya sejujurnya tahu sih, karena sensasi,” balas Sanca.

“Oiya, iya iya memang kenapa yang penting sensasi gue itu real, tidak dibuat-dibuat sesuai, sesuai fakta. Gue nggak pernah ya, undang-undang wartawan minta diwawancara terus bayar-bayar.”

Tak ada yang melerai pertengkaran keduanya. Padahal Niki dan Dewi Sanca sudah berdiri dari tempat duduknya. Kedua perempuan yang berebut bicara itu kini saling membanggakan prestasi.

Nikita berujar jika filmnya selalu masuk box office, pekerjaanya banyak di beberapa stasiun TV dan bisnisnya lancar semua.

Terdengar beberapa kali bunyi pergantian ronde sebagai backsound. Semakin memanas, Uya lalu menengahi keduanya.

Netizen sayang menyayangkan keduanya bertengkar di acara live dan disaksikan banyak orang termasuk anak-anak di seluruh Indonesia.

lowongan pekerjaan
PT.BANK PERKREDITAN RAKYAT, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…