Ratu Meta (Okezone) Ratu Meta (Okezone)
Selasa, 7 November 2017 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Syok Disebut Pelakor, Ratu Meta Pergi Umrah

Ratu Meta menyebut banyaknya haters membuatnya tertekan.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ratu Meta mengaku masih merasa syok setelah disebut pelakor atau perebut suami orang dalam kisruhnya perceraian artis Nafa Urbach dan Zack Lee. Penyanyi yang akrab disapa Meta itu berharap bisa mendapat ketenangan selama menjalani ibdah umrah.

“Di sana berdoa lebih khusyuk, lebih tenang, aku penginnya ibadahnya biar khusus lagi. Kalau di rumah kan cuma salat, ngaji, kalau di sana lebih tenang,” kata Meta sesaat sebelum berangkat di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Diakuinya, tudingan para haters juga membuatnya tidak tenang. Ia juga akan mendoakan para haters tersebut untuk lebih baik lagi.

“Memangkan dari kemarin lagi ada masalah, apalagi pemberitaan haters, pemikiran mereka yang negatif thinking. Mudah-mudahan yang mereka pikirkan semuanya salah. Aku hanya bisa berdoa semoga kalian sadar. Selama ini kan aku enggak pernah merugikan,” jelas Meta.

Keberangkatan umrah kali ini, Meta juga ditemani ibunya, Sukarningsih. Meta pun berkesempatan untuk menenangkan hati ibunya yang ikut sakit hati karena sebutan pelakor kepada Meta.

“Mama bilang “ya sudah neng”, kan aku dibilang pelakor, mama kaget. Sudah gitu sampai orang serumah nangis-nangis,” kata Meta.

“Aku dan mama doakan haters dijaga mulut dan hatinya, lebih positif, tolong ditutup aib orang. Buat semua haters, artis itu urakan atau tidak, pelakor atau tidak, saya berharap pikirannya positif,” lanjutnya.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…