Smartphone terbaru Huawei Nova 2i. (Istimewa/Gizmodo) Smartphone terbaru Huawei Nova 2i. (Istimewa/Gizmodo)
Selasa, 7 November 2017 15:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Gadget Share :

Spesifikasi Huawei Nova 2i, dari Prosesor Octa-Core hingga Kamera Supercanggih

Selain mengusung empat lensa kamera, fitur lain yang diunggulkan dari Nova 2i adalah layar FullView.

Solopos.com, BEIJING –Produsen smartphone asal China, Huawei merilis flagship terbarunya di Indonesia Nova 2i. Ponsel yang menyasar kelas high-end ini dibalut dengan teknologi paling mutakhir.

Mengutip Antara, Senin (6/11/2017), Nova 2i memakai empat lensa kamera yang dirancang untuk memenuhi tuntutan konsumen terhadap fotografi yang semakin dinamis. Dua lensa kamera belakang Nova 2i memiliki resolusi 16MP dan 2MP dengan aperture f/2.0.

Kamera depan memiliki resolusi 13MP dan 2MP dengan aperture f/2.2. Huawei melengkapinya dengan berbagai mode pengambilan gambar seperti Support Night, HDR, Panorama, Light Paintinh, Time-lapse dan Slow-mot.

Selain mengusung empat lensa kamera, fitur lain yang diunggulkan dari Nova 2i adalah layar FullView. Smartphone ini memiliki layar 5,9 inci dengan rasio layar ke bodi sebesar 83 persen dan aspek rasio 18:9.

Spesifikasi lain yang mendukung Nova 2i diantaranya prosesor octa-core Kirim 659, RAM 4GB, memori internal 64GB, baterai 3.340mAh. Smartphone berbasis OS Android 7.0 dengan EMUI 5.1 ini memiliki dua slot kartu SIM,dengan salah satunya bisa untuk tempat microSD.

Dilansir Liputan6.com, Senin (6/11/2017), Country Manager Huawei Devices Indonesia, Johnson Ma, mengatakan Indonesia merupakan salah satu pasar tier 1 Huawei yang mendapatkan Nova 2i. Ia pun optimistis smartphone ini akan diterima dengan baik oleh konsumen Tanah Air.

“Saya yakin Nova 2i akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia. Kami akan saling bekerja sama untuk merealisasikan hal tersebut,” tutur Johnson dalam acara peluncuran Nova 2i di kawasan Jakarta, Senin (6/11/2017).

Ditambahkannya, Nova 2i ini sekaligus membuktikan komitmen Huawei di pasar Indonesia dengan membawa lebih banyak produk terbarunya. “Indonesia adalah salah satu pasar pesan dan potensial, karena itu kami memberikan banyak hal di sini termasuk produk-produk baru dan flagship,” katanya.

Huawei Nova 2i sendiri akan tersedia lebih dahulu untuk pasar Indonesia melalui program pre-order 6-10 November 2017 melalui situs web e-Conmerce Shopee. Pilihan warnanya adalah graphite black dan prestige gold.

Huawei menjual smartphone ini dengan harga Rp 4 juta. Khusus pre-order, harga tersebut sudah termasuk paket hadiah senilai Rp 600 ribu yang terdiri dari bluetooth speaker, ring grip stand, smartphone holder dan selfie timer.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…