News
Selasa, 7 November 2017 - 10:37 WIB

SOLOPOS HARI INI : 10.000 Orang Diperkirakan Hadiri Midodareni Pernikahan Kahiyang-Bobby

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Solopos Hari Ini edisi Selasa 7 November 2017.

Solopos hari ini memberitakan tentang acara midodareni pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO – Sekitar 10.000 tamu diperkirakan menghadiri prosesi midodareni pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, yang digelar di rumah Presiden di Jl. Kutai Utara,Sumber, Banjarsari, Solo,Selasa (7/11) malam.

Advertisement

Berita tentang acara midodareni itu menjadi headline halaman utama Harian Umum Solopos, Selasa (7/11/2017). Selain itu ada beberapa berita seperti di bawah ini:

SUKARELAWAN PENDUKUNG JOKOWI: Mangayubagya Sekaligus Bulatkan Tekad 2019

Advertisement

SUKARELAWAN PENDUKUNG JOKOWI: Mangayubagya Sekaligus Bulatkan Tekad 2019

Raut wajah Sarifuddin Rambe, 72, sama sekali tak menampakkan kelelahan. Kakek-kakek asli Medan, Sumatra Utara, ini baru tiba di AHD Boyolali, Senin (6/11) pukul 01.00 WIB. Bersama istrinya, Nur Hidayati, Rambe tengah berbelanja oleh-oleh khas Solo di kompleks AHD.

KASUS E-KTP: Dokumen Novanto Jadi Tersangka Beredar

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Di halaman Soloraya memuat berita tentang operasi Benagwan Candi untuk mengamankan acara pernikahan Kahiyang-Bobby dan mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan parah saat resepsi.

Jumlah personel yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 3.669 personel dan didatangkan dari seluruh polres di wilayah Polda Jateng. Kepala Biro Operasi Polda Jateng, Kombes Pol. Hariyanto, mengatakan petugas dari luar daerah mulai berdatangan sejak hari Minggu (5/11).

Advertisement

Selain berita tersebut ada beberapa ulasan lokal seperti di bawah ini:

SISTEM PENGAIRAN: Elevasi Air WGM Fluktuatif

Elevasi atau ketinggian air di Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri fluktuatif pada Senin (6/11) dini hari hingga siang. Hal itu karena ada peningkatan debit  outflow atau pengeluaran air melalui pintu hollow jet valve (HJV) dari sebelumnya 4 m3/detik menjadi 12 m3/detik untuk menyuplai Dam Colo Nguter, Sukoharjo, Minggu (5/11).

Advertisement

KEGIATAN WISATA: Sensasi Bernaung Payung di Kebun Teh

Empat mahasiswi berjilbab asal universitas swasta ternama di Solo itu tiba di Dusun Jimber, Desa Kemuning, Ngargoyoso, Senin (6/11) pagi. Endang dan teman-temannya sengaja melonggarkan waktu untuk berwisata seusai mengikuti ujian tengah semester (UTS) di kampusnya dalam satu pekan terakhir. Dari media sosial, mereka mengetahui adanya festival payung yang digelar di perkebunan teh desa itu.

TEBUS KEMBAR MAYANG: Jokowi Tanyakan Kesiapan Kahiyang

Keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal melaksanakan prosesi upacara tebus kembar mayang saat penyelenggaraan acara malam midodarenidi kediamannya pada Selasa (7/11) mulai pukul 19.00 WIB.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif