Mohamed Salah (JIBI/REUTERS/Phil Noble)
Selasa, 7 November 2017 21:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Pujian Setinggi Langit untuk Mohamed Salah

Mohamed Salah mendapat banyak pujian atas performanya.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mohamed Salah langsung menunjukkan performa menawan bersama Liverpool. Pelatih Jurgen Klopp pun tak segan memuji pemain asal Mesir itu setinggi langit.

Seperti diketahui, Salah baru didatangkan Liverpool pada musim panas lalu. Dia ditebus dari AS Roma dengan nilai transfer mencapai 42 juta euro. Salah pun langsung menjadi andalan di lini depan The Reds.

Salah sendiri pernah mencicipi Liga Premier Inggris bersama Chelsea. Namun kala itu, Salah gagal bersinar. Di kesempatan keduanya di Liga Premier Inggris, Salah langsung bersinar. Dia menjadi pemain yang konsisten di saat bintang Liverpool lainnya cedera dan tak tampil bagus terus-terusan.

Sejauh ini Salah sudah bikin 12 gol dan empat assist dari 17 pertandingan awal bersama Liverpool di semua ajang. Terbaru, pemain 25 tahun itu melesakkan dua gol saat Liverpool membekuk West Ham United dengan skor 4-1, akhir pekan kemarin.

“Kami sangat yakin dia bisa membantu kami. [Direktur Olahraga] Michael Edwards, Dave Fallows, dan Barry Hunter [pemandu bakat], mereka terus menyebut kata-kata ini kepada saya: ‘Ayo, ayo, Mo Salah, dia adalah solusinya!,” ungkap Klopp seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (7/11/2017).

“Ketika anda punya 20 pemain yang tersedia, berbeda-beda, akan sulit membuat keputusan di awal, tapi kami sangat yakin untuk membuat keputusan lebih awal sehingga kami bisa mendatangkannya. Dia itu orang yang fantastis, pribadi yang baik, dan pesepakbola yang luar biasa,” sambungnya.

“Saya tdak menyangka dia bisa mencetak 12 gol atau lebih dari 17 laga tapi saya harap dia bisa membuat lebih lagi! Tentu saja akan menyenangkan ketika membicarakan angka-angka itu setelah musim selesai – dan tentunya statistiknya harus lebih baik,” tandas Klopp.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…