(JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)
Selasa, 7 November 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Indonesia Share :

PERSIS SOLO
Freddy Mulli: Terima Kasih Pasoepati!

Persis Solo bakal berlaga di Bekasai pada babak 8 besar Liga 2.

Solopos.com, BEKASI – Pelatih Persis Solo, Freddy Mulli, mengucapkan terima kasih kepada Pasoepati. Ucapan terima kasih Freddy itu dikarenakan Pasoepati telah menyambut skuat Laskar Sambernyawa di Bekasi.

Seperti diketahui, Persis mendapat sambutan berupa nyanyian selamat datang dari Pasoepati Bekasi kala menginjakkan kakinya di hotel tempat menginap, Senin (6/11/2017) siang WIB. Sembari bernyanyi, mereka juga membentangkan spanduk dukungan untuk tim Persis Solo.

Meski hanya beberapa orang, namun hal tersebut diapresiasi positif oleh Freddy Mulli. “Saya senang dan mengucapkan terima kasih atas sambutannya. Tentu hal tersebut bagus untuk tim ini karena support ini membuat pemain jadi termotivasi,” ungkap Freddy seperti dikutip dari situs resmi Persis, Selasa (7/11/2017)

“Kondisi pemain bagus, perjalanan dari Solo ke Bekasi lancar tidak ada halangan. Kita juga bersyukur atas hal ini,”tambah Freddy.

Persis akan melakoni laga pertama babak 8 besar Liga 2 dengan menantang Martapura FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017). Selanjutnya, Eli Nasoka dkk. akan melawan Kalteng Putra pada 12 November 2017 mendatang.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…