Ilustrasi kecelakaan kereta api. (phoenixsum.co.za) Ilustrasi kecelakaan kereta api. (phoenixsum.co.za)
Selasa, 7 November 2017 18:55 WIB Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Perempuan Tak Dikenal Tewas Tersambar Kereta di Dekat Flyover Janti

Kecelakaan kereta api terjadi di Banguntapan.

Solopos.com, BANTUL— Perempuan tak dikenal tewas disambar kereta api yang melintas di Dusun Karangbendo, Banguntapan, Bantul, Selasa (7/11/2017) sore.

Warga setempat yang juga saksi mata kejadian, Rudi mengungkapkan, perempuan malang itu tewas tertabrak kereta saat hendak menyeberangi rel yang dikenal dengan Pelintasan Pondok Karangbendo tersebut sekitar pukul 17.00 WIB. Lokasi kejadiannya berada di sebelah barat jembatan layang alias flyover Janti.

“Kereta bergerak dari timur ke barat. Kereta sempat berhenti di selatan Perumahan Ambarukmo,” ungkap Rudi kepada Solopos.com, Selasa (7/11/2017) malam.

Menurut dia tak dikenali siapa korban tertabrak kereta tersebut. Sebab wajahnya sudah hancur dan tak bisa dikenali. Namun umurnya diperkirakan sekitar 40 tahun. Adapun, kereta api yang menabrak korban diketahui Kereta Api Gaya Baru Malam jurusan Surabaya-Jakarta. Jenazah korban Selasa petang dibawa ke rumah sakit oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DIY.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…