ilustrasi
Selasa, 7 November 2017 11:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PENCURIAN PONOROGO
Mobil L300 Milik Warga Slahung Raib Saat Terparkir di Depan Rumah

Pencurian Ponorogo, sebuah mobil L300 hilang digondol maling saat diparkir di depan rumah.

Solopos.com, PONOROGO — Pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah Ponorogo. Kali ini mobil Mitsubishi L300 digondol maling saat diparkir di depan rumah di RT 002/RW 002, Desa Kambeng, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Senin (6/11/2017) dini hari.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan mobil L300 yang hilang adalah milik Damuri, 35, warga Kambeng. Saat itu, mobil sedang diparkir di depan rumah dan pemilik mobil terlelap tidur.

Pada Senin sekitar pukul 03.00 WIB, Damuri mendengar ada kendaraan yang dihidupkan di depan rumah. Tanpa berpikir panjang, Damuri kemudian keluar rumah namun mobil L300 miliknya sudah raib digondol maling.

“Di dalam mobil tersebut ada STNK dan buku kir yang diselipkan di kaca mobil,” kata Sudarmanto, Selasa (7/11/2017).

Damuri kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Slahung. Polisi kemudian melakukan pendataan dan meminta keterangan saksi.

“Saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian itu. Kami juga masih mengumpulkan bukti-bukti,” ujar Sudarmanto.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…