Ilustrasi perawatan jaringan kabel listrik PT PLN. (JIBI/Solopos/Antara/Mohammad-Ayudha) Ilustrasi perawatan jaringan kabel listrik PT PLN. (JIBI/Solopos/Antara/Mohammad-Ayudha)
Selasa, 7 November 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Waspada! Sebagian Jateng Tanpa Pelayanan PLN, Selasa (7/11/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian kawasan di Jateng, Selasa (7/11/2017).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik yang disebabkan pemeliharaan jaringan kembali mendera sebagian Jawa Tengah (Jateng), Selasa (7/11/2017).

Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu mendera sebagian Kabupaten Kendal mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB, Kabupaten Wonosobo dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, Kabupaten Banyumas mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB, dan Kabupaten Purbalingga mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

Di Kabupaten Kendal, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Boja-Kaliwungu, Desa Pogangan, Desa, Jeruk Giling, Desa Kedung Suren, Desa Darupono, Desa Magelung, Desa Protomulyo, dan Desa Plataran di Kecamatan Kaliwungu Selatan. Pemadaman listrik di Kabupaten Wonosobo mendera Desa Semayu di Kecamatan Selomerto, sebagian Kecamatan Kretek, sebagian Kecamatan Kalikajar, serta Desa Tanjung Sari di Kecamatan Sapuran.

Untuk Kabupaten Banyumas, penghentian pelayanan PLN serupa mendera wilayah Desa Karangmangu di Kecamatan Baturraden, Desa Kaliputih di Kecamatan Purwojati, Desa Kalibagor di Kecamatan Kalibagor, Desa Pasir Wetan dan Desa Kebanaran di Kecamatan Karanglewas, serta Jl. Ahmad Zein, Jl. Mashuri, dan Jl. Yos Sudarso di Kecamatan Purwokerto Barat.

Pemadaman listrik di Kabupaten Purbalingga melanda Desa Bukateja dan Desa Majasari Kecamatan Bukateja serta Desa Klapasawit di Kecamatan Kalimanah.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah lain di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Selasa (7/11/2017) itu. Pelangan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…