Lahan parkir di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, Jateng. (Twitter-@teguhinneke) Lahan parkir di Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, Jateng. (Twitter-@teguhinneke)
Selasa, 7 November 2017 22:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Parkir Bandara Ahmad Yani Semarang Bermasalah, Ini Janji Angkasa Pura

Parkir di Bandara Ahmad Yani yang dilaporkan bermasalah mendapatkan tanggapan dari PT Angkasa Pura I.

Solopos.com, SEMARANG – Petugas parkir mobil di Bandara Ahmad Yani di Semarang dikabarkan telah membuat bingung para pemilik kendaraan yang ingin menitipkan kendaraan mereka. Para petugas dikabarkan jarang ada di lokasi parkir dan lebih sering berada di dalam kantor.

Hal itu dilaporkan langsung kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan pihak Bandara Ahmad Yani melalui media sosial Twitter oleh pengguna akun Twitter @teguhinneke, Minggu (5/11/2017). “Tidak ada petugas yang standby di lapangan, sering buat bingung orang yang mau nitip mobil. Petugas selalu di dalam kantor. @srg_ap1 @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Twitter @teguhinneke dengan menyertakan foto.

Menanggapi laporan itu, wali kota yang akrab disapa Hendi itu menautkan keluhan tersebut kepada Pusat Pelayanan Pengaduan Masyarakat (P3M) Kota Semarang. Sayangnya, P3M Kota Semarang dan Bandara Ahmad Yani tak menanggapi keluhan tersebut.

Pihak PT Angkasa Pura I melalui akun Twitternya yang memang digunakan untuk menampung keluhan, @angkasapura172, bahkan langsung memberikan respons tanpa di-mention. Pihak PT Angkasa Pura I pun berjanji akan menyampaikan masalah parkir di Bandara Ahmad Yani Semarang kepada pihak terkait.

“Terima kasih atas informasi yang bapak berikan. Hal tersebut akan kami sampaikan kepada unit terkait guna evaluasi dan peningkatan pelayanan kepada pengguna jasa,” tulis Ria, pengelola akun Twitter @angkasapura172.

Masalah parkir di Bandara Ahmad Yani Semarang, menurut beberapa warganet, memang perlu diperbaiki. Di grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar), hal itu sudah beberapa kali menjadi topik perbincangan lantaran pelayanan parkir di Bandara Ahmad Yani mereka anggap kurang memuaskan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…