Ayu Ting Ting bisnis kue kekinian (Instagram @kuenyaayu) Ayu Ting Ting bisnis kue kekinian (Instagram @kuenyaayu)
Selasa, 7 November 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pamer Kue Kekinian, Ayu Ting Ting Banjir Protes

Ayu Ting Ting banjir protes setelah memamerkan produk kue kekinian miliknya.

Solopos.com, SOLO – Bisnis kue kekinian tengah marak di kalangan artis Tanah Air. Sederet pesohor berlomba menjajakan produk kue kekinian melalui laman Instagram masing-masing. Salah satu artis yang tengah menjajal peruntungan berbisnis kue adalah pedangdut Ayu Ting Ting.

Melalui laman Instagram pribadinya, @ayutingting92, pelantun Sambalado itu mengunggah foto kue yang dijajakannya. Ayu memang baru saja membuka outlet cake pertama yang diberi nama Kuenya Ayu di Bekasi, Jawa Barat. Dalam foto yang diunggah, Selasa (7/11/2017), cake tersebut cukup mencuri perhatian warganet.

Dalam foto itu terlihat kue seperti bolu berwarna kuning terang yang diberi selai cokelat di bagian atas. “Pagi semuanya, jangan lupa diorder ya @kuenyaayu. Pasti kalian suka,” tulis @ayutingting92.

Produk kue kekinian Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Produk kue kekinian Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Sayangnya, penampakan kue itu malah menuai protes dari warganet. Mereka menilai kue itu tidak menarik dipandang. “Kempes banget. Masih lebih tebal spons cuci piring itu atasnya ada apaan? Telur cicak atau apa sih?” tanya @zizasantoso1509 geli.

“Aku kok enggak selera ya. Terus terang kuenya kurang menarik,” sambung @fitriasuhartopo.

“Tipis amat, kenyang kagak mahal iya kayaknya. Gimana mau banyak yang minat kalau dari gambarnya aja enggak bikin tertarik mencobanya. Tampilannya enggak menarik sama sekali,” sambung @mplon_chubby.

Sebagai informasi, kue kekinian dari Ayu Ting Ting yang tersedia dalam tujuh rasa ini dibanderol mulai Rp29.000 sampai Rp40.000. Rencananya, Ayu bakal membuka toko kue kekinian di seluruh kota di Indonesia. Toko kue pertama yang berada di Bekasi, Jawa Barat, ini dibuka pada Minggu (5/11/2017).

 

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…