Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92) Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)
Selasa, 7 November 2017 14:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Mirip Bocah Korea, Ini Foto Ayu Ting-Ting Saat Masih Kecil

Ayu Ting Ting memamerkan fotonya saat masih kecil.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu diketahui sempat mengunggah foto masa kecilnya bersama sang adik, Syifa. Sebelumnya, sang adik pun diketahui sempat mengunggah foto tersebut di akun Instagram untuk mengenang masa kecilnya bersama kakak kesayangannya.

Dalam foto tersebut, pelantun Sik Asik tersebut nampak sedang merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-5. Ia pun nampak lucu mengenakan topi ulang tahun dengan poni yang menutupi keningnya.

“Waktu masih kecil,” tulis Ayu Ting Ting pada keterangan foto.

Melihat unggahan tersebut, netizen sontak memuji kelucuan dan kecantikan Ayu Ting Ting. Bahkan l beberapa dari mereka menyatakan bahwa wajah dari putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum tersebut mirip orang Korea.

Waktu masih kecil ???

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

“Cantik bngt ayu masi kecil kaya orng korea…,” tulis herlinadole.

“Kayak orang korea,” tulis athy_athy07.

“Raut wajahnya dari dulu sampai sekarang gak berubah sama” cantik kak ayu ting ting,” tulis ismaya_05.

Sementara itu, salah satu netizen memuji bahwa aura bintang dari ibunda Bilqis Khumairah tersebut sudah terpancar sejak kecil. Bahkan ia meminta agar Ayu bisa mulai mengarahkan bakat si kecil Bilqis agar bisa mengikuti jejaknya sebagai publik figur.

“Aura bintang udah ada dari kecil, iqis juga kelihatan aura bintangnya ayu. Bimbing terus ya spaya iqis bisa jadi multitalent, bisa nyanyi, alat musik, akting dll,” tulis inggrianiazis.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…