Aksi suporter Pasoepati saat mendukung Persis Solo melawan Persekap Pasuruan dalam laga Divisi Utama LPIS di Stadion Manahan, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)
Selasa, 7 November 2017 13:37 WIB Moh. Khodiq Duhri/JIBI/Solopos Indonesia Share :

LIGA 2
Pasoepati Bekasi Sambut Kedatangan Persis Solo

Liga 2 memasuki babak 8 besar.

Solopos.com, BEKASI — Sejumlah anggota Pasoepati wilayah Bekasi menyambut kedatangan tim Persis Solo di depan Hotel The Green Bekasi, Senin (6/11/2017). Mereka menyambut M. Wahyu dkk. dengan nyanyian atau chant yang biasa dibawakan untuk memompa semangat Laskar Sambernyawa bertanding.

Setelah berangkat melalui jalur udara, tim tiba di Hotel The Green Bekasi pada pukul 14.00 WIB. Para anggota Pasoepati sudah menunggu di depan hotel. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan Sugeng Rawuh Persis Solo.

Awalnya mereka hanya berjumlah belasan orang, namun makin sore jumlah mereka makin bertambah. Sambutan hangat dari Pasoepati Bekasi itu diharapkan bisa memompa semangat Laskar Sambernyawa dalam menghadapi tiga laga di babak delapan besar Liga 2.

“Itu adalah sambutan yang sangat luar biasa. Saya respect dengan Pasoepati. Itu adalah sambutan yang sangat mengesankan bagi saya pribadi dan tim. Animo dan semangat mereka tinggi,” jelas Pelatih Persis Solo, Freddy Mulli, sebagaimana dilansir Media Officer Persis Solo, Senin.

“Itu sudah pasti akan menambah motivasi kami untuk memenangi pertandingan demi pertandingan di babak delapan besar. Saya juga berharap dukungan Pasoepati di dalam stadion. Itu akan menambah semangat anak-anak bertanding,” sambungnya.

Persis Solo baru akan memulai latihan pada Selasa (7/11/2017) di salah satu lapangan di Bekasi. Pada Rabu (8/11/2017) pagi WIB, Persis Solo dijadwalkan untuk uji lapangan di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi.

“Sesampainya di Bekasi, pemain kita istirahatkan dulu. Selasa pagi dan sore kita latihan. Tapi, saya belum tahu di mana lokasi latihan nanti. Tapi, kami sudah menyurveinya,” papar Freddy.

Skuat Persis Solo, tim pelatih dan ofisial berangkat ke bekasi dengan mengenakan jersey spesial. Jersey itu tertera angka 94, sesuai dengan usia Persis Solo yang tepat berusia 94 tahun per Rabu (8/11/2017). Jersey yang dicetak dalam jumlah terbatas itu sudah bisa dibeli Persis Store.

lowongan pekerjaan
GURU MADRASAH, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…