Tim PSIS Semarang. (Instagram-@melkior20) Tim PSIS Semarang. (Instagram-@melkior20)
Selasa, 7 November 2017 12:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 2
Jelang Babak 8 Besar, Ini Harapan Pemain Andalan PSIS Semarang

Liga 2 akan bergulir kembali dalam waktu dekat, pemain andalan PSIS Semarang pun mengungkapkan harapannya menjelang babak 8 besar.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang yang lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 akan menjalani laga perdananya melawan Persebaya Surabaya di Stadion Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat (Jabar), Jumat (10/11/2017) mendatang. Salah satu pemain andalan PSIS Semarang Melcior Leideker Majefat berharap rekan-rekan setimnya fokus menatap Babak 8 Besar yang akan bergulir dalam waktu dekat itu.

Harapan pemain kelahiran Papua, 23 tahun yang lalu itu diungkapkan melalui akun Instagramnya, @melkior20, Minggu (5/11/2017). “Kita kuat kalau bersama kawan. The work, focus,” ungkap Melcior menyertakan foto dirinya bersama para pemain PSIS Semarang.

Harapan Melcior itu lantas disusul harapan warganet yang kebanyakan mengaku sebagai suporter PSIS Semarang. Di Babak 8 Besar Liga 2, warganet berharap Melcior bisa diandalkan seperti di laga-laga sebelumnya.

Bukan hanya itu, mereka berharap Melcior dapat membawa PSIS Semarang naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1. “Lihat dibelakangmu [para suporter] Melki, mereka semua berharap yang terbaik darimu dan team. Sukses untuk kita @melkior20,” tulis pengguna akun Instagram @psis_addict.

@melkior20 semangat terus antarlah PSIS ke puncak tertinggi dan bawalah ke Liga 1,” tulis pengguna akun Instagram @mazt_aditya10 berharap.

‘Ayo Melkior bawa PSIS juara,” tulis pengguna akun Instagram @budisusiloselo.

Sejak bergabung dengan PSIS Semarang Juli lalu, Melkior memang tampil apik di bawah asuhan Subangkit. Mantan pemian Persiba Balikpapan itu pun beberapa kali mengoyak jala gawang lawan dan menjadi penentu kemenangan PSIS Semarang.

[Baca juga Jelang Babak 8 Besar, PSIS Semarang Anggap Semua Tim di Grup Y Lawan Berat]

Di Babak 8 Besar, PSIS Semarang masuk di Grup Y bersama Persebaya Surabaya, PSPS Riau, dan PS Mojokerto Putra. Beberapa waktu lalu, General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto atau yang akrab disapa Liluk telah menyatakan semua tim di Grup Y Babak 8 Besar Liga 2 merupakan lawan yang berat bagi PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…