Jateng
Selasa, 7 November 2017 - 21:50 WIB

LIGA 2 : Dukung PSIS, Panser Biru Serbu Cikarang

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suporter PSIS, Panser Biru, yang menempati tribune selatan menampilkan aksi yang memikat berupa koreografi saat laga antara PSIS vs Persis di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (21/8/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Liga 2, perjuangan PSIS Semarang di babak delapan besar mendapat dukungan penuh suporternya.

Semarangpos.com, SEMARANG Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru, siap membirukan Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar) guna mendukung perjuangan tim kesayangan mereka di Babak 8 Besar Liga 2 yang mulai bergulir Jumat (10/11/2017).

Advertisement

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Panser Biru, Wareng, menyebutkan ada sekitar 4.000 suporter kelompoknya yang bakal menyerbu Stadion Wibawa Mukti demi mendukung PSIS berlaga. “Itu jumlah yang naik bus bersama DPP Panser Biru. Belum termasuk yang naik kendaraan pribadi atau tidak dikoordinir DPP Panser Biru. Kemungkinan bisa mencapai 7.000-an orang,” tutur Wareng saat dihubungi Semarangpos.com, Selasa (7/11/2017).

Wareng mengakui DPP Panser Biru hanya mampu mengoordinasi 4.000 anggota untuk berangkat ke Cikarang dengan menggunakan bus.

Untuk ikut dalam rombongan yang dikoordinasikan oleh DPP Panser Biru itu, suporter diwajibkan membayar Rp205.000/orang. Biaya itu sudah termasuk biaya transportasi menggunakan bus dan tiket masuk ke stadion. “Kami mengadakan tur dengan sistem per laga. Jadi habis laga langsung pulang ke Semarang. Laga berikutnya kami akan datang lagi,” ujar Wareng.

Advertisement

Pada Babak 8 Besar Liga 2 nanti, PSIS Semarang tergabung dalam Grup Y. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu akan bersaing dengan Persebaya Surabaya, PSPS Pekanbaru, dan PS Mojokerto Putra guna mendapatkan tiket ke semifinal.

PSIS akan melakoni laga perdana babak delapan besar kontra Persebaya pada Jumat sore. Setelah itu, PSIS akan bertemu dengan PS Mojokerto Putra pada Senin (13/11/207) dan menghadapi PSPS Pekanbaru pada Kamis (16/11/2017).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif