Entertainment
Selasa, 7 November 2017 - 00:00 WIB

Lady Gaga Siap Lanjutkan Tur Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lady Gaga (Glamour.com)

Lady Gaga siap melanjutkan tur dunia yang sempat tertunda.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi top Amerika Serikat, Lady Gaga, mengumumkan rencananya melanjutkan tur dunia yang sempat tertunda gara-gara sakit. Menurut kabar yang beredar, penyanyi yang dijuluki Mother Monster ini siap melanjutkan Joane World Tur yang sempat ditunda akibat penyakit fibromyalgia yang dideritanya.

Advertisement

Sang pelantun Poker Face terpaksa menunda jadwal turnya ke Eropa pada September 2017 lalu karena penyakit kronis yang dideritanya itu. Fibromyalgia adalah gangguan nyeri otot yang sering disertai perubahan mood. Penyakit ini dapat dipicu oleh trauma fisik atau tekanan psikologis.

Kini, setelah beristirahat lebih dari satu bulan, Lady Gaga kabarnya telah siap kembali menyapa penggemarnya, Little Monster. Kabar gembira ini dibagikan oleh penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta, melalui akun Twitter pribadinya, @ladygaga, Minggu (5/11/2017).

“Kami kembali#JoanneWorldTour. Rasanya saya akan baik-baik saja di panggung. Saya menangis dan bahagia. Saya kembali ke tempatku berada, rumahku, bersamamu #LittleMonster,” tulis Lady Gaga.

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Senin (6/11/2017), selama beristirahat, Lady Gaga terus memberikan kabar kepada penggemar lewat akun media sosialnya. Dia juga kerap menyampaikan pendapat tentang berbagai kejadian penting yang menjadi topik perbincangan banyak orang.

Semua aktivitas Lady Gaga di media sosial itu selalu mendapat tanggapan berupa dukungan dari penggemar. Pada akhirnya, dukungan penggemar membuatnya semangat menjalani kehidupan. Dia pernah berjanji tidak akan beristirahat dalam waktu yang lama. Kini, dia telah memenuhi janjinya dan siap menghibur lewat aksi energik dan suara merdunya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif