Entertainment
Selasa, 7 November 2017 - 16:10 WIB

Keren! Video Prewedding Kahiyang-Bobby Disebut Cocok Buat Promosi Wisata Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram @wowchannelz)

Netizen menyebut video prewedding Kahiyang-Bobby cocok untuk mempromosikan wisata Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, menjadi topik perbincangan hangat di jagat media sosial. Menjelang hari bahagia pernikahan mereka yang digelar Rabu (8/11/2017), Kahiyang mengunggah video prewedding-nya bersama sang calon suami, Muhammad Bobby Afif Nasution, di Instagram pribadinya, @ayanggkahiyang.

Advertisement

Video yang diunggah, Senin (6/11/2017), itu memperlihatkan keromantisan Kahiyang dan Bobby selama menjalani sesi pemotretan prewedding. Cinta keduanya diabadikan dalam foto berlatar belakang pemandangan alam yang indah di Indonesia, mulai dari Candi Borobudur, Istana Bogor, hingga di Pulau Dewata Bali.

Foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Jogja (Instagram @ayanggkahiyang)

Advertisement

Foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Jogja (Instagram @ayanggkahiyang)

“Gambar menceritakan sejuta kisah. Video ini merupakan gambaran perasaan yang ada dalam kenangan itu,” tulis Kahiyang romantis sebagai keterangan video.

Pictures tells a million story, a video further showcases the feelings of what comes with the memories ?? . . . By @allseasonsphoto || @ristoyapari Song : Bunga by Banda Neira

Advertisement

Rekaman momen romantis Kahiyang dan Bobby itu tentu saja membuat warganet takjub. Mereka memberikan pujian kepada kedua calon pengantin yang tampak sangat mencintai alam Indonesia. Mereka menilai video itu sangat cocok dipakai untuk promosi wisata alam di Indonesia.

“Mbak, videonya keren banget. Selain untuk wedding, ini bisa jadi iklan turis mancanegara biar datang ke Indonesia,” komentar @gcputri.

Advertisement

“Temanya keren banget. Videonya bisa dijadikan iklan wonderful Indonesia ini. Nanti banyak turis yang prewedding di Indonesia,” sambung @atika_sari.

Amazing mbak. Wonderfull Indonesia. Mengusung tema prowed dengan keindahan Indonesia,” imbuh @nurchollyz96.

Foto preweding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Nusa Penida, Bali (Instagram @ayanggkahiyang)

Advertisement

Selain pujian, warganet juga memberikan doa terbaik bagi kelancaran pernikahan putri orang nomor satu di Indonesia ini. Mereka berharap Kahiyang selalu bahagia dengan pria pilihannya. “Selamat menempuh hidup baru ya mbak. Semoga menjadi keluarga yang samawa,” komentar @fibria_rizqi14.

“Selamat menempuh hidup baru bersama pasangan terkasih. Setia dan saling mengasihi satu sama lain sampai maut memisahkan. Tuhan memberkati,” imbuh @tanuwijaya.

“Selamat berbahagia untuk kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, amin,” timpal @fidaaulia88.

Seperti diketahui, sehari menjelang pernikahan, Selasa (7/11/2017), Kahiyang dan Bobby telah melakukan prosesi siraman. Prosesi ini dilakukan di dua tempat berbeda, yakni kediaman Jokowi di Sumber, Banjarsari, dan Hotel Alila, Solo. Prosesi adat yang digelar Selasa pagi ini berjalan khidmat dan lancar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif