mahasiswi Polines. Mahasiswi Polines, Ika Veronica Anggraeni, memamerkan medali emas yang diraih pada Kejuaraan Internasional Silat Perisai Diri di Kampus Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur (Jatim), akhir pekan lalu. (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas Polines)
Selasa, 7 November 2017 23:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KAMPUS DI SEMARANG
Mahasiswi Pesilat Polines Raih Juara Dunia

Kampus Politeknik Negeri Semarang (Polines), mahasiswanya meraih prestasi di kejuaraan silat dunia.

Solopos.com, SEMARANG – Prestasi membanggakan ditorehkan mahasiswa Politeknik Negeri Semarang (Polines), Ika Veronica Anggraeni. Mahasiswi program studi (prodi) Manajemen Pemasaran, Jurusan Administrasi Bisnis Polines itu meraih gelar juara dunia setelah menyabet medali emas dalam Kejuaraan Internasional Silat Perisai Diri Ke-9 di Kampus Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur (Jatim), akhir pekan lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari Bagian Humas Polines, Selasa (7/11/2017), Ika meraih medali emas pada kategori Senior Female Group Class. Ika mengaku bangga bisa mempersembahkan medali emas dalam kejuaraan yang diikuti sekitar 436 pesilat dari empat negara yakni Indonesia, Australia, Timor Leste dan Jepang. “Saya bersyukur atas capaian ini. Ini merupakan hasil dari latihan dan juga dukungan pelatih,” tutur Ika dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com.

Sementara itu, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Polines, Rustono, memberikan apresiasi atas pencapaian Ika. Pihaknya pun akan selalu mendukung seluruh kegiatan mahasiswa kampus yang terletak di kawasan Tembalang, Semarang, itu agar meraih prestasi yang membanggakan.

“Kami akan selalu memberi dukungan yang optimal kepada para mahasiswa untuk unjuk prestasi dalam segala bidang. Ke depan, para mahasiswa yang berprestasi ini harus mampu membagikan ilmunya kepada adik-adik kelasnya agar tradisi juara di kampus kami terus berlanjut,” tutur Rustono.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…