Entertainment
Selasa, 7 November 2017 - 17:45 WIB

K-POP : Tampilkan Kesan Dewasa, Super Junior Pakai Jas di Black Suit

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Super Junior (Soompi)

Super Junior menampikan kesan dewasa di video klip Black Suit.

Solopos.com, SOLO – Boy grup Super Junior (Suju) baru saja menelurkan album terbaru berjudul Play. Album ini memiliki dua makna yakni bersenang-senang dan memutar musik.

Advertisement

Lagu andalan di album Play berjudul Black Suit yang mengisahkan seorang pria berjas hitam dengan percaya diri mencuri hati wanita.

Seperti judul di lagu mereka, di video klip Black Suit, para personel Super Junior mengenakan setelan jas berwarna hitam. Dalam sebuah wawancara, mereka mengatakan lebih percaya diri saat mengenakan jas.

“Ini adalah sesuatu yang sering kami dengar selama promosi Sorry Sorry. Aku pikir tidak ada grup yang menari mengenakan jas seperti kami. Semua anggota berusia 30-an dan kami ingin memamerkan kedewasaan kami. Aku pikir kami menjadi lebih gagah. Meskipun secara fisik sulit untuk menari, tapi kami mengatasinya dengan kerja keras,” katanya seperti dilansir Soompi, Selasa (7/11/2017).

Advertisement

Leeteuk mengatakan sangat bangga dengan perkembangan musik K-Pop yang semakin maju. Ia tetap ingin dipandang sebagai boy grup yang berpengaruh kendati waktu terus berjalan dan usia mereka tak lagi muda.

“Ketika kali pertama mempromosikan, orang masih menggunakan kaset. K-Pop adalah genre musik yang hanya dinikmati oleh sejumlah kecil penggemar di luar negeri. Namun, K-Pop sekarang menjadi budayanya sendiri dan kini bisa dinikmati banyak orang. Saya sangat senang karena kami bisa menjadi yang terdepan. Kami ingin menjadi kelompok yang selalu dipandang sebagai rival oleh kelompok lain, tidak peduli waktu berlalu,” katanya.

Super Junior akan menggelar Super Show 7 di Jamsil Indoor Stadium pada 16-17 Desember 2017.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop SuJu Super Junior
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif