BTS dan Steve Aoki (Allkpop) BTS dan Steve Aoki (Allkpop)
Selasa, 7 November 2017 16:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Nada Share :

K-POP
Kolaborasi BTS Bareng Steve Aoki Meluncur Bulan Ini

BTS akan menelurkan kolaborasi dengan Steve Aoki pada November 2017 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Boy group Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS) mengumumkan kolaborasinya dengan musisi Amerika Serikat, Steve Aoki. Kolaborasi tersebut adalah me-remix lagu Mic Drop. Baca juga: Steve Aoki Ungkap Detail Kolaborasinya dengan BTS

Lagu Mic Drop, menjadi bagian album BTS berjudul Love Yourself: Her yang telah diluncurkan pada 18 September lalu.

Agensi BTS, Bit Hit Entertainment mengatakan lagu hasil remix bersama Aoki akan dirilis 17 November 2017.

“Kerja sama dengan artis global seperti Aoki merupakan jawaban atas dukungan penggemar untuk album BTS yang berarti,” tutur pihak Big Hit seperti diwartakan Antara dari Yonhap, Selasa (7/11/2017).

BTS terus mendapatkan perhatian para penikmat musik dunia. Ketujuh personel yakni Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook dipercaya tampil dalam acara American Music Awards 2017 yang berlangsung di Los Angeles pada 19 November 2017.

Dalam ajang penghargaan kali ke-45 itu, mereka akan menyanyikan single hit DNA dan akan disiarkan langsung oleh ABC di Amerika Serikat.

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…