Selena Gomez dan Justin Bieber (Hollywoodlife.com) Selena Gomez dan Justin Bieber (Hollywoodlife.com)
Selasa, 7 November 2017 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Justin Bieber Bikin Selena Gomez Lebih Bahagia

Kehadiran Justin Bieber membuat Selena Gomez lebih bahagia.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez tampak lebih bahagia setelah kembali berpacaran dengan Justin Bieber. Keduanya dekat setelah Selena resmi berpisah dari The Weeknd akhir Oktober 2017 lalu. Meski sempat diterpa kabar tak sedap, Selena dan Bieber menanggapinya dengan santai.

Wanita berusia 25 tahun itu senang dengan kehadiran Bieber. Pria berusia dua tahun lebih muda darinya itu mampu membuatnya selalu tersenyum. Saking bahagianya, dia menyebut hubungannya dengan Bieber jauh lebih membahagiakan daripada dengan The Weeknd.

“Selena sangat bahagia bersama Bieber. Tidak seperti saat bersama Abel [nama asli The Weeknd] dulu yang membuatnya sering sedih,” ungkap seorang sumber dekat Selena seperti dikabarkan Hollywood Life, Selasa (7/11/2017).

Menurut sumber yang dirahasiakan identitasnya itu, kondisi kesehatan Selena sering menurun saat menjalin kasih dengan The Weeknd. Diketahui The Weeknd sangat sibuk, sehingga tidak bisa memperhatikan Selena.

“Abel sangat sibuk sehingga tidak bisa memperhatikan Selena. Hal ini membuat kondisi kesehatan Selena menurun drastis. Sementara saat bersama Bieber, kesehatannya berangsur membaik. Bieber selalu mencurahkan perhatian yang membuat Selena gembira,” sambung sumber yang sama.

Sumber itu menambahkan, Selena dan Bieber saat ini kembali merajut kasih. Mereka mencoba memperbaiki kesalahan di masa lalu dan membuka lembaran baru. “Selena dan Bieber kembali merajut kasih. Mereka mencoba memperbaiki kesalahan di masa lalu. Mereka benar-benar pasangan yang tidak dapat dipisahkan,” imbuh dia.

Kebersamaan Selena dan Bieber ini membuat penggemar gembira. Mereka terus memberikan dukungan kepada sejoli ini. Mereka juga berharap hubungan keduanya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…