Ribuan relawan berjubel masuk Jl. Kutai Timur, Sumber Banjarsari, Solo. Mereka mendatangi rumah Presiden Jokowi yang sedang menggelar midodareni. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)
Selasa, 7 November 2017 20:34 WIB Ika Yuniati/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Ribuan Relawan Projo Terus Berdatangan, Jl. Kutai Timur Solo Tak Cukup

Ribuan relawan Projo terus berdatangan ke rumah Presiden Jokowi yang sedang mantu.

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko widodo (Jokowi) kedatangan ribuan relawan pro Jokowi (Projo) dari berbagai kota di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

“Saya mengetahui bahwa seluruh sukarelawan berjuang keras untuk sampai di rumah keluarga besar saya di tengah kampung ini,” kata Presiden Jokowi di rumahnya, Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (7/11/2017).

Diperkirakan ada 8.000 orang yang datang ke Solo malam ini. Bus-bus pengangkut para relawan terus berdatangan. Jokowi pun meminta maaf karena tempat duduk yang tersedia hanya cukup untuk setengah dari jumlah relawan yang datang. Jadi seluruh tempat di Jl. Kutai Timur sudah kami pakai semua tapi tetap tidak cukup.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…