Ratusan kendaraan milik tamu Gibran-Selvi memadati lapangan parkir Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (11/6/2015). (Abdul Jalil/JIBI/Solopos)
Selasa, 7 November 2017 15:15 WIB Indah Septiyaning W./JIBI/Solopos Solo Share :

JOKOWI MANTU
Lapangan Sumber Batal Jadi Tempat Parkir Tamu Resepsi Kahiyang

Jokowi mantu di Solo.

Solopos.com, SOLO — Lapangan Sumber Solo batal digunakan sebagai lokasi parkir kendaraan tamu undangan yang akan menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Sebab kondisi lapangan tersebut becek seusai diguyur hujan deras pada Senin (6/11/2017). Keputusan tersebut diambil Dinas Perhubungan (Dishub) Solo.

“Lapangan Sumber tidak bisa digunakan untuk parkir karena becek,” kata Kepala Dishub Solo Hari Prihatno ketika dijumpai Solopos.com di sekitar kediaman Presiden di Jl. Letjen Suprapto Solo, Selasa (7/11/2017).

Dengan tidak bisa digunakannya lapangan Sumber, maka lokasi parkir bagi para tamu undangan hanya disediakan di dua lokasi, yakni Manahan dan Lapangan Banyuanyar.

Meski demikian, Hari memastikan kedua lokasi tersebut mampu menampung kendaraan dari para tamu undangan yang akan menghadiri malam Midodareni pada Selasa malam dan resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby yang akan dilaksanakan Rabu (8/11/2017).

“Manahan masih cukup menampung kendaraan tamu undangan. Tidak ada kurang lahan parkir meski Lapangan Sumber tidak bisa digunakan,” kata dia.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…