Soloraya
Selasa, 7 November 2017 - 15:15 WIB

JOKOWI MANTU : Lapangan Sumber Batal Jadi Tempat Parkir Tamu Resepsi Kahiyang

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan kendaraan milik tamu Gibran-Selvi memadati lapangan parkir Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (11/6/2015). (Abdul Jalil/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu di Solo.

Solopos.com, SOLO — Lapangan Sumber Solo batal digunakan sebagai lokasi parkir kendaraan tamu undangan yang akan menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Advertisement

Sebab kondisi lapangan tersebut becek seusai diguyur hujan deras pada Senin (6/11/2017). Keputusan tersebut diambil Dinas Perhubungan (Dishub) Solo.

“Lapangan Sumber tidak bisa digunakan untuk parkir karena becek,” kata Kepala Dishub Solo Hari Prihatno ketika dijumpai Solopos.com di sekitar kediaman Presiden di Jl. Letjen Suprapto Solo, Selasa (7/11/2017).

Dengan tidak bisa digunakannya lapangan Sumber, maka lokasi parkir bagi para tamu undangan hanya disediakan di dua lokasi, yakni Manahan dan Lapangan Banyuanyar.

Advertisement

Meski demikian, Hari memastikan kedua lokasi tersebut mampu menampung kendaraan dari para tamu undangan yang akan menghadiri malam Midodareni pada Selasa malam dan resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby yang akan dilaksanakan Rabu (8/11/2017).

“Manahan masih cukup menampung kendaraan tamu undangan. Tidak ada kurang lahan parkir meski Lapangan Sumber tidak bisa digunakan,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif