Kapolri Jenderal Tito Karnavian (tengah) meninjau Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Selasa (7/11/2017). (Istimewa/Humas Polresta Solo) Kapolri Jenderal Tito Karnavian (tengah) meninjau Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Banjarsari, Selasa (7/11/2017). (Istimewa/Humas Polresta Solo)
Selasa, 7 November 2017 17:35 WIB Muhammad Ismail/JIBI/Solopos Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Kapolri Cek Kesiapan Graha Saba Buana Jelang Pernikahan Kahiyang, Begini Hasilnya

Kapolri mengecek langsung kesiapan gedung pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

Solopos.com, SOLO — Sehari menjelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution, Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengecek langsung persiapan akhir Gedung Graha Saba Buana, Selasa (7/11/2017).

“Pengecekan ini diperlukan untuk memastikan kesiapan Gedung Graha Saba Buana tempat pernikahan putri Presiden Jokowi. Kami melakukan pengecekan pada bagian sisi dalam dan luar gedung,” ujar Kapolri kepada wartawan, Selasa. (Baca: Jalan Depan Graha Saba Buana Ditutup Jelang Midodareni)

Menurut Kapolri, hasil pengecekan di Gedung Graha Saba Buana tidak menemukan sesuatu kendala yang dapat menghambat pelaksanaan acara. Selain itu, melakukan pengecekan semua personel pengamaman yang bertugas menjaga di ring I dan ring II.

Kapolri mengatakan status keamanan di wilayah Polresta Solo tidak akan ditingkatkan. Hal ini sesuai keinginan Presiden yang menginginkan kondisi Kota Solo yang harus tetap berjalan normal. (Baca: Terungkap, Ini Mahar Bobby untuk Kahiyang)

“Kami ingin memastikan kondisi Kota Solo tetap berjalan normal selama prosesi acara pernikahan putri Presiden Jokowi. Warga tetap beraktivitas seperti biasa dan tidak ada kemacetan di jalan Kota Bengawan,” kata dia.

Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo mengatakan selama meninjau lokasi resepsi pernikahan, Kapolri didampingi Kapolda Jateng, Irjen Pol. Condro Kirono dan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…