Penampilan keluarga Presiden Jokowi setelah siraman (Instagram @thebestfriend) Penampilan keluarga Presiden Jokowi setelah siraman (Instagram @thebestfriend)
Selasa, 7 November 2017 21:00 WIB Irene Agustine/JIBI/Bisnis Peristiwa Share :

JOKOWI MANTU
Jadi Saksi Nikah, Ini Wejangan JK untuk Kahiyang-Bobby

Wapres JK mendapatkan kehormatan dari Presiden Jokowi dalam acara mantu atau pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SURAKARTA — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) melakukan kunjungan kerja di Kota Solo sebelum bersiap menjadi saksi nikah Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, besok, Rabu (7/11/2017).

Sesampainya di Solo, Wapres langsung menuju Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri (ATMI) Surakarta untuk meninjau pabrik yang dibangun oleh mahasiswa kampus tersebut. JK tiba di tempat acara sekitar pukul 15.30 WIB.

Di Politeknik ATMI, JK memberikan kuliah umum terkait penerapan Instruksi Presiden (Inpres) No. 9/2016 tentang Revitalisasi Sekolah Menengah Kejuruan.

Rabu pagi, Wapres JK dan Ibu Mufidah Kalla akan bersiap untuk datang ke akad pernikahan anak dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang akan menikah dengan Bobby Nasution.

Adapun, Wapres sempat menyatakan tidak ada persiapan khusus untuk menjadi saksi utama pernikahan tersebut besok. “Saya tiap minggu jadi saksi,” katanya, saat ditanyai sebelum berangkat ke Surakarta, Selasa (7/11/2017).

“Kalau wejangan lain lagi, saksi hanya dengar sesuai, mengangguk, teken,” lanjutnya.

Adapun, dia juga memberikan pesan kepada kedua sejoli itu untuk memulai bahtera rumah tangga tersebut. “Ya saling menghargai, saling mencintai, saling apa itu, saya kira tidak ada hal yang semua sama,” ujarnya.

lowongan pekerjaan
CV SENTRA CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…