News
Selasa, 7 November 2017 - 11:57 WIB

JOKOWI MANTU: Fasilitas Kamar Hotel Rp7,5 Juta per Malam yang Dipakai Pernikahan Kahiyang-Bobby

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bobby Nasution bersama salah seorang kerabatnya Roy Harmiki menjelang prosesi siraman. (Istimewa/Instagram/roy_harmiki)

Calon menantu Presiden Joko Widodo, Muhammad Bobby Afif Nasution melakukan prosesi siraman di Presidential Suite Hotel Alila Solo.

Solopos.com, SOLO – Prosesi siraman dalam rangkaian pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution telah dilakukan Selasa (7/11/2017) pagi. Keduanya melakukan siraman di lokasi berbeda. Kahiyang melakukan siraman di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sumber, Solo. Sedangkan Bobby siraman di kamar Presidential Suite lantai 19 Hotel Alila Solo.

Advertisement

Kamar tempat Bobby menginap dan melakukan prosesi siraman merupakan salah satu kamar termewah di Hotel Alila Solo. Berdasarkan web resmi hotel berbintang lima itu, kamar presidential suite memiliki luas 200 meter persegi.

Living Area Presidential Suite. (Istimewa/Alilahotels.com)

Kamar tersebut memiliki ruang tamu dan ruang makan terpisah, satu ruang kerja, dan satu ruang multi-fungsi yang bisa digunakan untuk rapat atau berolahraga. Kamar mewah tersebut juga dilengkapi dengan pantri lengkap dengan isinya. Anda tak perlu bingung kalau tak sempat membuat makanan atau minuman, Presidential Suite Hotel Alila menyiapkan layanan pelayan 24 penuh.

Advertisement

Bathroom Presidential Suite. ( (Istimewa/Alilahotels.com)

Beralih ke kamar mandi, Presidential Suite Hotel Alila Solo dibuat dengan dinding marmer dengan sebuah bathtub mewah. “private room kami itu memiliki fasilitas berupa kolam renang pribadi,” jelas Public Relations Hotel Alila Solo, Tiwik Widowati.

Dinning Room Presidential Suite. (Istimewa/Alilahotels.com)

Advertisement

Siraman menjadi salah satu prosesi adat yang dijalani kedua pasangan sebelum menuju ke pelaminan. Acara siraman ini dilakukan sehari sebelum pernikahannya dengan putri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kahiyang Ayu, di Graha Saba Buana, Rabu (8/11/2017). Resepsi di Solo rencananya dibagi menjadi dua gelombang, siang dan malam.

Bed Room Presidential Suite. (Istimewa/Alilahotels.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif