News
Selasa, 7 November 2017 - 21:15 WIB

JOKOWI MANTU : Bukan 29, Ini Jumlah Paket Seserahan dari Keluarga Bobby untuk Kahiyang

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hantaran dari Bobby Nasution untuk Kahiyang Ayu pada malam midodareni, Selasa (7/11/2017). (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Keluarga Bobby Nasution membawa lebih dari 30 paket seserahan untuk Kahiyang di malam midodareni.

Solopos.com, SOLO — Bobby Nasution dan keluarganya datang ke kediaman pribadi Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk acara seserahan peningset pada malam midodareni menjelang pernikahan, Selasa (7/11/2017) malam.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, menurut informasi yang diperoleh Solopos.com dari pihak keluarga Bobby, ada 33 paket seserahan (bukan 29 paket seperti diberitakan sebelumnya) yang dibawa. Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi dan Menko Perekonomian Darmin Nasution mendampingi Bobby selama prosesi.

Pantauan Solopos.com, rombongan keluarga Bobby tiba kediaman Presiden Jokowi sekitar pukul 18.55 WIB. Bobby bersama keluarga turun dari mobil Toyota Alphard didampingi lima orang yang mengenakan baju kemeja lengan panjang warna abu-abu.

Dua dari empat pendamping adalah Darmin Nasution dan Edy Rahmayadi. Sementara Bobby mengenakan kemeja lengan panjang warna merah marun dan berpeci hitam dengan bulatan lingkar peci terdapat manik-manik warna merah marun putih. (Baca: Jadi Saksi Nikah, Ini Pesan JK untuk Kahiyang-Bobby)

Advertisement

Seserahan dari pihak keluraga Bobby diberikan Edy Rahmayadi dan diterima keluarga Kahiyang Ayu yang diwakili Miyono, paman Jokowi. Di acara itu juga ada pentas Nebus Kembar Mayang.

Kembar Mayang dipentaskan dua orang yang berperan sebagai Kyai dan Nyai Saroyo Jati. Keduanya dikisahkan diminta keluarga Kahiyang untuk mencari syarat yang diminta Kahiyang kepada bapaknya untuk menerima perjodohannya dengan Bobby.

Saat ditanya Jokowi, Kahiyang tidak meminta syarat yang macam-macam selain syarat agar perjodohannya dengan Bobby langgeng atau lestari.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif