News
Selasa, 7 November 2017 - 18:05 WIB

JOKOWI MANTU : 67 Polwan Cantik Siap Sambut Tamu Pernikahan Kahiyang

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kabag Sumda Po?lresta Solo, Kompol Sis Raniwati, berbincang dengan para polwan di Jl. Letjen Suprapto, Selasa (7/11/2017) siang. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Jokowi mantu di Solo, puluhan polwan Soloraya dipilih menjadi pagar ayu pernikahan kahiyang.

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 67 wanita polisi atau polwan mendapat tugas untuk menjadi pagar ayu dalam acara ijab kabul, panggih, dan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution pada Rabu (8/11/2017).

Advertisement

Kabag Sumberdaya Manusia (Sumda) Po?lresta Solo, Kompol Sis Raniwati, mengatakan puluhan polwan yang akan mendapat tugas menjadi pagar ayu tersebut berasal dari jajaran Polresta Solo dan polres se-Soloraya.

Dia menjelaskan tugas para polwan sebagai pagar ayu, yakni mengarahkan hingga memeriksa para tamu yang datang dalam acara ijab, panggih, dan resepsi pernikahan putri Presiden yang digelar di Graha Saba Buana, Jl. Letjen Suprapto Solo, pada Rabu pagi sampai malam.

Baca pula: 
Jokowi dan Iriana Menangis Haru saat Proses Siraman Kahiyang
Begini Penampilan Bobby Nasution Saat Siraman
Ini Suvenir untuk Tamu Prosesi Siraman Kahiyang
Fasilitas Kamar Hotel Rp7,5 Juta yang Digunakan untuk Pernikahan Kahiyang-Bobby

Advertisement

“Polwan akan dibegi tugas untuk menjadi pagar ayu pada pagi, siang, dan malam. Total ada 67 personel yang terlibat dari jajaran polresta dan polres se-Soloraya,” kata Sis saat ditemui 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif