Entertainment
Selasa, 7 November 2017 - 07:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Move On, Nafa Urbach Mulai Diet Ketat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keinginan Nafa Urbach diet (Instagram @nafaurbach)

Artis Nafa Urbach memulai diet ketat untuk move on dari masalah rumah tangganya.

Solopos.com, SOLO – Nafa Urbach telah resmi menyandang status janda. Meski sempat bersedih, dia agaknya tidak mau kehidupannya terus diliputi duka akibat perpisahan dengan Zack Lee. Kini, dia mulai bangkit menata kehidupan bersama putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono.

Advertisement

Nafa Urbach kembali menjalani aktivitasnya tanpa kehadiran Zack Lee. Kini, dia bertekad mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi seksi seperti sedia kala. Sebab, sejak memiliki anak, tubuhnya memang terlihat lebih berisi. Keinginan Nafa untuk diet disampaikan melalui foto teranyar yang diunggah di akun Instagram-nya, @nafaurbach, Minggu (5/11/2017).

Back in shape into 5 more kg to go #semangat #dietketat #moveonnafa,” tulis Nafa sebagai keterangan foto.

Dalam foto itu Nafa terlihat sangat seksi mengenakan gaun hitam panjang tanpa lengan yang cukup ketat. Bagian bawah gaun itu memiliki belahan setinggi betis. Unggahan itu langsung mendapat berbagai komentar dari netizen yang kebanyakan memuji lekuk tubuh Nafa.

Advertisement

“Yang sekarang sudah bagus padahal bodinya menurut saya. Diet sih boleh, asal jangan terlalu kurus ya mbak. Nanti kelihatan aneh,” saran @sheselpy.

“Cantik dan seksi banget ya Mbak Nafa. Ini namanya Kim Kardashian Indonesia. Suka banget. Kalau diet jangan sampai kurus kering ya mbak,” imbuh @evameliaandyana.

“Begini aja sudah cantik. Apalagi kalau diet, nanti makin banyak yang suka bingung loh mau pilih yang mana,” kelakar @ahjushi.

Advertisement

Bukan hanya netizen, mantan suaminya, Zack Lee, turut memuji Nafa. “Iya, memang cantik luar biasa dia. Dengan hati yang sangat mulia,” tulis Zack Lee kewat akun @zacklee. Komentar itu disampaikan sebagai balasan atas pernyataan salah satu netizen yang mecibirnya. Netizen itu menilai Zack Lee bodoh lantaran melepas wanita seperti Nafa.

Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 silam. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Juwono yang lahir 8 Februari 2011. Sayangnya, setelah 10 tahun menikah, Nafa mengajukan gugatan cerai lantaran sering cekcok dengan Zack Lee.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif