Entertainment
Selasa, 7 November 2017 - 08:10 WIB

Ingat Pemeran Bombom di Sinetron Bidadari? Kini Jadi Fotografer Hits

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cecep Reza sebagai Bombom di sinetron Bidadari (Youtube)

Pemeran Bombom di sinetron Bidadari kini jadi fotografer hits.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan sinetron Bidadari? Remaja dari generasi 1990-an tentu tak asing dengan sinetron yang satu ini. Bidadari merupakan sinetron keluarga yang ditayangkan RCTI, mulai 2000 sampai 2005.

Advertisement

Sinetron yang satu ini berkisah tentang kisah anak kecil bernama Lala yang tinggal bersama ibu dan saudara tiri yang jahat. Lala yang diperankan oleh Marshanda ini merupakan gadis baik hati yang selalu dianiaya. Beruntung, dia memiliki ibu peri cantik yang selalu siap melindunginya setiap kali diganggu oleh saudara tirinya, Bombom.

Reuni bintang sinetron Bidadari (Instagram @marshanda99)

Tingkah jahil Bombom yang diperankan artis bernama Cecep Reza ini menjadi bumbu pelengkap dalam sinetron Bidadari. Saking jahilnya, dia sering mendapat hukuman dari ibu peri yang melindungi Lala. Namun, aktingnya di sinetron ini sukses membuat namanya melambung. Dia tercatat sebagai salah satu artis remaja yang sukses mencuri perhatian di jagat hiburan Tanah Air.

Advertisement

Cecep Reza sekarang (Instagram @cecepreza_)

Tapi, seiring berjalannya waktu, karier Cecep Reza mulai meredup. Wajahnya hampir tak pernah lagi muncul di layar kaca. Setelah belasan tahun berlalu, ternyata kehidupannya kini berubah drastis. Dia yang dulu dikenal sebagai artis kini banting setir menjadi fotografer.

Cecep Reza sebagai fotografer (Instagram @cecepreza_)

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (6/11/2017), pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat, 17 Desember 1987, ternyata telah menikah sejak 2014 lalu bersama seorang wanita bernama Reitha Ananda. Dari pernikahan ini, dia dikaruniai seorang putri.

Keluarga kecil Cecep Reza (Instagram @cecepreza_)

Sebagai kepala rumah tangga, Cecep Reza memberi nafkah keluarga dari hasil jerih payah sebagai fotografer. Melalui laman Instagram pribadinya, @cecepreza_, dia kerap memperlihatkan hasil jepretannya yang ciamik. Dia juga sering mengunggah foto istri dan anaknya melalui akun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif