Entertainment
Selasa, 7 November 2017 - 20:10 WIB

Hot! Begini Cuplikan Film Fifty Shades Freed

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Capture trailer Fifty Shades Freed (Youtube)

Cuplikan film terbaru Fifty Shades Freed menampilkan sejumlah adegan yang lebih hot.

Solopos.com, SOLO – Fifty Shades Darker sukses menggebrak industri perfilman dunia. Berbagai adegan erotis yang ditampilkan menjadi salah satu kunci kesuksesan film itu. Berkat pencapaian itu, tim produksi membuat sekuel lanjutan bertajuk Fifty Shades Freed.

Advertisement

Film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan itu rencananya dirilis 9 Februari 2018 di Amerika Serikat. Meski masih cukup lama, tim produksi mulai menggoda dengan merilis trailer perdana di Youtube, Senin (6/11/2017).

Video ini diawali dengan adegan setelah pernikahan Christian Grey [diperankan Jamie Dornan] dan Ana (Dakota Johnson). Christian tampak membangunkan sang istri dengan mencium bibirnya. Selanjutnya diperlihatkan keseruan bulan madu pasangan pengantin baru itu.

Konflik muncul saat Christian mengajak Ana melihat rumah baru mereka. Wanita seksi yang melayani mereka tampak menggoda Christian di depan Ana. Tingkah genit dari wanita yang berprofesi sebagai arsitek itu tentu saja membuat Ana cemburu.

Advertisement

Masalah makin rumit ketika mantan bos Ana, Jack Hyde, hadir. Pria itu kembali untuk meneror kehidupan rumah tangga Ana dan Christian. Kehadiran Jack dan wanita seksi itu membuat rumah tangga Ana dan Christian di ambang kehancuran.

Dilansir Variety, film produksi Universal Studios itu diangkat dari novel trilogi karya E. L. James. Fifty Shades Freed merupakan penutup cerita cinta Christian dan Anastasia yang tersaji dalam dua prekuel, Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker.

Selain Jamie Dornan dan Dakota Johnson, sejumlah pemain lawas juga kembali dihadirkan di film ini. Mereka adalah Marcia Gay Harden, Rita Ora, Luke Grimes, Vitor Rasuk, Keith Rennie, Bruce Altman, dan masih banyak lagi. Sementara pemeran baru di film ini adalah Arielle Kebbel dan Brant Daughtery.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif