Alexis Hotel Jakarta (tripadvisor.com)
Selasa, 7 November 2017 23:30 WIB Juli ER Manalu/JIBI/Bisnis Hukum Share :

Fotonya Dipajang di Katalog Alexis, Perempuan Muda Lapor Polisi

Seorang mahasiswi dan perempuan muda melapor ke polisi karena fotonya dipajang di katalog Alexis.

Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah wanita yang mengaku foto-fotonya dipajang dalam katalog Alexis melapor ke Polda Metro Jaya karena merasa dirugikan dan menjadi korban.

Pieter L, kuasa hukum salah satu pelapor, menyampaikan kliennya adalah seorang mahasiswi berinisial JW. Perempuan muda itu merasa dicemarkan nama baiknya oleh pihak tak bertanggung jawab terkait dengan katalog Alexis.

“Jadi, klien kami dalam katalog itu, fotonya diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan foto itu sebenarnya foto yang lama dua tahun yang lalu diambil dari IG dan dicantumkan sebagai salah satu model Alexis. Jadi memang sore ini kami mendatangi Polda supaya proses ini diusut tuntas,” katanya, Selasa (7/11/2017).

Menurut Pieter, terkait laporan bernomor LP/5426/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus itu, pihaknya telah mengetahui sosok terduga pelaku. Tetapi hal itu akan diserahkan kepada pihak kepolisian.

“Jadi semua [konten di] medsos itu tersebar di mana-mana foto. Orang karena indikasi kuat sudah ada,” katanya.

Selain JW, adapula sejumlah wanita lain yang mengalami hal yang sama. Salah satunya pedangdut Shinta Bebi.

“Itu merugikan saya karena saya tadinya harusnya syutingnya tanggal 8 difilmkan, terus orangtua saya malu, saya juga malu, pandangan orang juga miring. Melihat saya juga seakan@akan benar-benar saya ada di model katalog ini loh, Alexis. Jadi saya mau konfirmasi dan laporan siapa yang membuat dan menyebarkan ini,” katanya.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…