Roro Fitria menjalani perawatan tubuh (Instagram @davidleonardsp) Roro Fitria menjalani perawatan tubuh (Instagram @davidleonardsp)
Selasa, 7 November 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby, Roro Fitria Permak Tubuh

Roro Fitria melakukan serangkaian perawatan kecantikan sebelum menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, yang digelar Rabu (8/11/2017), di Gedung Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, menjadi salah satu hajatan besar sepanjang 2017. Bukan hanya pejabat, sejumlah selebritas Tanah Air juga mendapat undangan spesial untuk menghadiri resepsi pernikahan ini.

Dari sekian banyak, artis Roro Fitria menjadi salah satu tamu undangan. Sebelum datang ke Solo untuk menghadiri resepsi, Roro Fitria terlebih dahulu melakukan perawatan tubuh. Dia ingin terlihat memesona di acara penting tersebut.

Melalui laman Instagram pribadinya, @roro.fitria1989, Roro Fitria mengunggah video saat berkonsultasi dengan dokter kulit pribadinya. “Besok aku mau menghadiri acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu sama Bobby Nasution. Jadi, aku mau membuka aura kecantikan lebih dahsyat lagi,” kata Roro dalam video yang diunggah, Selasa (7/11/2017).

Bukan hanya wajah, Roro juga melakukan serangkaian perawatan tubuh. Semua itu dilakukan demi tampil sempurna di hari spesial bagi keluarga orang nomor satu di Indonesia itu. “Basmallah #Nyai #RoroFitria menjelang #perhelatan #akbar yth #presiden #Jokowi mantu,” tulis Roro pada keterangan video.

Selain melakukan perawatan, Roro Fitria juga mempersiapkan perhiasan yang hendak dipakai untuk menunjang penampilan. Seperti diketahui, Roro telah memesan kebaya khusus dari seorang desainer asal Semarang, Jawa Tengah, seharga Rp125 juta untuk menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang Ayu. Ini bukan kali pertama Roro diundang di acara pernikahan anak Presiden Jokowi. Pada 2015 lalu, dia juga menjadi tamu undangan di resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…