Via Vallen mempromosikan bisnis kue kekiniannya (Instagram @vallenscake) Via Vallen mempromosikan bisnis kue kekiniannya (Instagram @vallenscake)
Selasa, 7 November 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Buka Toko Kue Kekinian di Solo, Via Vallen Siapkan Ratusan Kejutan

Via Vallen bakal membuka toko kue kekinian pertama di Solo Senin pekan depan.

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen akhirnya mengumumkan pembukaan toko kue kekinian pertamanya di Kota Solo Jawa Tengah. Setelah sekian lama membuat penasaran, Via bakal membuka toko kue yang diberi nama Vallens Cake, Senin (13/11/2017), mendatang.

Kabar itu dibagikan oleh pengelola akun Instagram @vallenscake, Selasa (7/11/2017). Pengumuman ini direspons antusias oleh netizen yang kebanyakan berasal dari Solo. Maklum saja, Solo merupakan salah satu kota yang cukup penting bagi perjalanan karier Via.

Pelantun tembang Sayang itu kerap menggelar konser demi menghibur penggemar, Vianysty, yang berada di Kota Bengawan. “Halo Vyanisty, @vallenscake mau kasih kabar gembira, karena Senin, 13 November 2017 akan grand opening di Jalan Slamet Riyadi nomor 522 Solo,” tulis pengelola akun @vallenscake.

Grand opening toko kue ini dilakukan mulai pukul 01.00 WIB. Dalam acara ini, pihak pengelola toko memberikan berbagai kejutan spesial bagi 130 pelanggan pertama. “Dibuka mulai jam 1 pagi loh. Buat 30 pembeli pertama akan diajak makan bareng @viavallen. Dan buat 100 pembeli pertama bakal foto eksklusif bareng @viavallen,” sambung @vallenscake.

Grand Opening Vallens Cake di Solo (Instagram @vallenscake)

Grand Opening Vallens Cake di Solo (Instagram @vallenscake)

Selain itu, pihak pengelola toko juga bakal membagikan hadiah menarik kepada pelanggan yang datang di acara grand opening itu. “Setiap satu jam sekali akan ada undian t-shirt @vallenscake bertanda tangan @viavallen,” imbuh @vallenscake.

Rencana grand opening toko Vallens Cake ini pun mendapat beragam tanggapan dari warganet. Beberapa dari mereka yang berada di Kota Solo berencana datang demi bertemu sang idola. Sementara mereka yang berada di luar Kota Solo tampak kecewa tidak bisa menghadiri acara tersebut.

“Meluncur kak. Siap-siap kak @viavallen akan bagi-bagi hadiah banyak. Lama menunggu grand opening-nya. Akhirnya buka juga,” komentar @ahmadrevi177770.

“Yes, akhirnya. Semoga bisa ketemu sama Via Vallen. Dari dulu pengin ketemu belum bisa. Semoga kali ini dapat kesempatan makan bareng dan foto sama Via,” sambung @fety_joeant.

“Yah, sayang min aku malah bulan depan baru pulang ke Solo. Jadi enggak bisa jadi pembeli pertama deh,” tulis @ibnudwi46_vyanisty kecewa.

“Padahal dekat sama rumahku. Tapi sayang masih merantau, jadi enggak bisa datang,” imbuh @bagastvallen0923.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…