Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial) Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)
Selasa, 7 November 2017 13:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Berkah Konflik dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel Kini Ramai Job

Setelah putus dengan Didi Mahardika, Vanessa Anggel kini lebih sering tampil di televisi.

Solopos.com, JAKARTA — Polemik ¬†erjalanan asmara Vanessa Angel dan Didi Mahardika telah usai beberapa waktu lalu. Vanessa kini mengaku bahwa kini dirinya sudah bebas dengan menyandang status lajang.

“Dibilang bebas kalau orang habis putus ya bebas, karena single kan, ya udah. Kalau dibilang bebas, aku kan kerja juga, ada tanggung jawab sama keluarga di bilang bebas ya enggak juga,” ujar Vanessa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Permasalahan asmara yang terungkap ke publik membuat panggilan kerjanya semakin laris. Baginya, keingintahunan masyarakat membuatnya di panggil dalam sejumlah acara.

“Udah mulai rutin [kerja] lagi. Iya ngaruh [kerjaan] banget. Dipanggil sana-sini, pengin tahu kenapa. Karena masyarakat Indonesia kepo semua pasti dipanggil-panggil,” tambahnya.

Meski kini berstatus lajang, wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya sudah ikhlas setelah beberapa tahun menjalin asmara dengan Dedi.

“Ikhlas sih. Kalau melupakan aku enggak munafik juga sih, dia 3,5 tahun sama aku. Aku enggak mungkin bisa lupa banget gitu aja. Cuma memaafkan dan ngelanjutin hidup aku aja sih,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
ASTRA DAIHATSU KLATEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…