Ilustrasi bermain game online (Youtube) Ilustrasi bermain game online (Youtube)
Selasa, 7 November 2017 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Begini Cara Praktis Isi Ulang Voucher Game Online

Begini cara praktis mengisi ulang voucher game online.

Solopos.com, SOLO – Bermain game online merupakan aktivitas yang digemari banyak orang. Pada mulanya, gamers—sebutan bagi penggila game online—harus datang ke warnet untuk menyalurkan hobinya. Namun, seiring kemajuan zaman, gamers bisa melakukan kegemaran mereka di rumah.

Berbekal perangkat yang terkoneksi Internet, Anda bisa bermain game dengan puas. Anda bahkan tidak perlu repot pergi keluar rumah untuk membeli voucher atau top up garena. Anda bisa membeli voucher dengan praktis dan aman secara online.

Salah satu situs jual beli online terpercaya yang menyediakan voucher game adalah Tokopedia. Pilihannya pun sangat beragam, mulai dari Steam Wallet murah, Garena, Gemscool, Lyto, dan masih banyak lainnya. Anda bisa mengisi voucher sesuai dengan kebutuhan dengan mudah dan cepat.

Dikutip Solopos.com dari Tokopedia, Sabtu (28/10/2017), metode pembayarannya pun sangat beragam. Tidak perlu khawatir ribet, Anda bisa melakukan pembayaran lewat kartu kredit, Internet banking, mobile banking, maupun membayar tunai di mini market.

Hanya di Tokopedia Anda bisa membeli voucher Steam Wallet murah dengan cara praktis. Cukup pilih nominal yang dibutuhkan dan lakukan transaksi secara online. Setelah transaksi selesai, kode voucher akan dikirim melalui SMS dan email yang siap dipakai.

Bagaimana mudah bukan? Jadi, tunggu apalagi, dapatkan pengalaman bermain game online yang lebih seru dimulai dari Tokopedia.

 

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…