Agnes Monica (Instagram @agnezmo) Agnes Monica (Instagram @agnezmo)
Selasa, 7 November 2017 14:10 WIB JIBI/Solopos.com Issue Share :

Agnez Mo Bakal Kolaborasi dengan Justin Timberlake?

Agnez Mo mengirim kode ke manajernya, Johnny Wright, agar bisa membuka jalan kolaborasinya dengan Timberlake.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah merilis album Internasional pertamanya,  Agnez Mo kabarnya sedang berusaha untuk berkolaborasi dengan Justin Timberlake. Dengan nada bercanda, kekasih Wijaya Saputra mengirim kode kepada manajernya, Johnny Wright agar bisa membuka jalan kolaborasinya dengan Timberlake.

“Aku tumbuh mendengarkan mereka. Tapi, artis pop sekarang, tentu saja JT. Kalian tahu, Jutin Timberlake. Aku hanya merasa dia adalah salah satu artis terkeren. Dan juga karena kami memiliki manajer yang sama, Johnny Wright,” kata Agnez diikuti tawa.

Di penghujung video yang diunggah di Instagram tersebut, Agnez berbisik, “Kolaborasi [dengan Timberlake], Johnny.”

Untuk mengembangkan kariernya di Amerika, Agnez memang berada di bawah naungan manajemen Johnny Wright, yaitu Wright Entertainment Group (WEG). Agnez dan Wright sudah bekerja sama sejak Agustus 2014 ketika pelantun Long As I Get Paid tersebut memulai karier internasionalnya.

Justin Timberlake bukanlah satu-satunya musisi Hollywood yang berada di bawah naungan WEG. Selain mantan personel N Sync itu, WEG juga menaungi Lance Bass, Akon, serta Incubus.

Di sisi lain, Agnez tengah aktif mempromosikan album internasional pertamanya. Salah satu cara yang ditempuh Agnez untuk mengenalkan lagu-lagu di album barunya adalah dengan melakukan interview di radio-radio Amerika.

Album “X” diluncurkan pada 10 Oktober 2017. Album tersebut berisi 10 lagu seperti Long As I Get Paid, Damn I Love You, dan Million $ Lover yang merupakan tiga track unggulan di “X”. Untuk album pertamanya ini, Agnez merilisnya dalam bentuk Digital Download.

lowongan pekerjaan
OPTION EXECUTIVE KTV & BAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…