Jogja
Selasa, 7 November 2017 - 19:55 WIB

3 Pejabat Ketenagakerjaan Kulonprogo Naik Pangkat

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Antrean ratusan PNS mengular saat pelaksanaan halal bihalal usai apel pagi di kantor Bupati Kulonprogo, Wates, Senin (11/7/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Sebanyak tiga pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Kulonprogo menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat

Harianjogja.com, KULONPROGO-Sebanyak tiga pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Kulonprogo menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat. Mereka rata-rata diketahui sudah mengabdi selama lebih dari 20 tahun.

Advertisement

Pegawai Dinas Nakertrans Kulonprogo yang dimaksud adalah Susilo selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Penempatan Tenaga Kerja, yaitu dari golongan III D menjadi IV A. Selain itu, ada juga Widodo sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian serta seorang instruktur latihan kerja penyelia di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) bernama Sudarisman yang sama-sama menerima kenaikan pangkat dari golongan III C menjadi III D.

Kepala Dinas Nakertrans Kulonprogo, Eko Wisnu Wardhana mengatakan, penyerahan SK kenaikan pangkat sudah dilaksanakan pada Senin (6/11/2017) kemarin.

“Meski sudah mengabdi selama lebih dari 20 tahun, semoga dedikasi dan etos kerjanya dapat terus ditingkatkan, khususnya dalam upaya menekan angka pengangguran,” ujar Wisnu, Selasa (7/11/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif