Antrean ratusan PNS mengular saat pelaksanaan halal bihalal usai apel pagi di kantor Bupati Kulonprogo, Wates, Senin (11/7/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja) Antrean ratusan PNS mengular saat pelaksanaan halal bihalal usai apel pagi di kantor Bupati Kulonprogo, Wates, Senin (11/7/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)
Selasa, 7 November 2017 19:55 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

3 Pejabat Ketenagakerjaan Kulonprogo Naik Pangkat

Sebanyak tiga pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Kulonprogo menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat

Solopos.com, KULONPROGO-Sebanyak tiga pegawai Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Kabupaten Kulonprogo menerima Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat. Mereka rata-rata diketahui sudah mengabdi selama lebih dari 20 tahun.

Pegawai Dinas Nakertrans Kulonprogo yang dimaksud adalah Susilo selaku Kepala Bidang Pengembangan dan Penempatan Tenaga Kerja, yaitu dari golongan III D menjadi IV A. Selain itu, ada juga Widodo sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian serta seorang instruktur latihan kerja penyelia di Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) bernama Sudarisman yang sama-sama menerima kenaikan pangkat dari golongan III C menjadi III D.

Kepala Dinas Nakertrans Kulonprogo, Eko Wisnu Wardhana mengatakan, penyerahan SK kenaikan pangkat sudah dilaksanakan pada Senin (6/11/2017) kemarin.

“Meski sudah mengabdi selama lebih dari 20 tahun, semoga dedikasi dan etos kerjanya dapat terus ditingkatkan, khususnya dalam upaya menekan angka pengangguran,” ujar Wisnu, Selasa (7/11/2017).

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sejarah Kebangsaan di Kawasan Singosaren

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (30/10/2017). Esai ini karya Heri Priyatmoko, dosen Sejarah di Fakultas Sastra Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah heripri_puspari@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Maestro tari, Sardono W Kusumo, pulang kampung. Dalam usia sepuh dan lama…