Entertainment
Senin, 6 November 2017 - 07:10 WIB

VIDEO VIRAL : Cover Lagu Havana, 2 Pelajar Jakarta Dipuji Artis

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meiviary Cassadiena (kiri) dan Azahra Restya (kanan) (Instagram @meiviary)

Video viral tentang dua remaja yang sukses mencuri perhatian netizen seusai menyanyikan lagu Havana.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, jagat maya Indonesia dihebohkan dengan video berisi nyanyian dua pelajar SMA bernama Azahra Restya dan Meiviary Cassadiena. Kedua gadis asal Jakarta itu sukses mencuri perhatian setelah meng-cover lagu Havana dari Camila Cabello akhir Oktober 2017 lalu.

Advertisement

Video yang menjadi viral itu kali pertama diunggah di akun Instagram pribadi mereka masing-masing. Dalam video itu, keduanya tampil sederhana mengenakan seragam sekolah. Tapi, siapa sangka di balik wajah polos itu keduanya ternyata memiliki suara yang amat merdu.

Pada mulanya, beberapa warganet mengira Meiviary dan Zahra hanya lipsync alias tidak menyanyi, seperti dilakukan Sinta dan Jojo dalam video Keong Racun yang viral pada 2010 silam. Tapi, ternyata suara merdu dalam video itu asli milik kedua gadis itu. Tak hanya menyanyi, Meiviary bahkan piawai memainkan gitar.

Saking merdunya, dua gadis yang berteman sejak TK ini mendapat dukungan dari artis Bertrand Antolyn untk mengikuti ajang pencarian bakat, Asia’s Got Talent. Dalam talkshow Sapa Indonesia Akhir Pekan Kompas TV yang rekamannya diunggah di Youtube, Jumat (3/11/2017), keduanya amat terkejut melihat antusiasme masyarakat terhadap video unik itu.

Advertisement

“Senang banget didukung banyak orang. Enggak menyangka banget bisa sampai kayak gini,” kata Meiviary.

Kedua remaja yang masih duduk di bangku kelas XI ini tidak pernah belajar olah vokal secara khusus. Mereka mengaku hanya belajar bernyanyi secara autodidak. “Kalau belajar khusus enggak sih. Belajarnya autodidak aja,” sambung Meiviary. “Kalau aku aktif di paduan suara aja. Selebihnya autodidak juga,” imbuh Zahra.

Melalui laman Instagram masing-masing, @meiviary dan @azagraauladna, kedua gadis ini sering mengunggah video berbagai cover lagu. Namun, mereka sangat jarang meng-cover lagu bersama. “Kalau sama dia [Meiviary] sih termasuk jarang. Tapi aku sering cover lagu sama teman-teman,” ungkap Zahra. “Iya, ada banyak video cover di Instagram yang aku upload, tapi jarang yang sama Zahra,” timpal Meiviary.

Advertisement

hehe hefena nya ulang ulang . . . @azahraauladana #indomusikgram #vokalplus . for you guys that asks for the title, it’s havana by camila cabello?

A post shared by meiviary cassadiena (@meiviary) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif