Otomotif
Senin, 6 November 2017 - 14:30 WIB

Tiga Sportcar Hangus Terbakar Saat Dibawa ke Diler

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dodge Challenger SRT Demon yang hangus terbakar. (Istimewa)

Penyebab terjadinya kebakaran bukan berasal dari supercar dua pintu itu melainkan dari truk yang membawa ketiganya.

Solopos.com, MISHIGAN – Tiga mobil Dodge Challenger SRT Demon yang sedang diangkut dengan truk peti kemas hangus terbakar saat hendak dikirim ke diler, 1 November 2017. Peristiwa tersebut terjadi di Michigan, Amerika Serikat.

Advertisement

Berdasarkan informasi dari sebuah thread forum internet, Hellcat salah seorang yang diduga operator truk dari perusahaan transportasi Reliable Carriers mengatakan bahwa ada masalah pada bagian kelistrikan di salah satu Dodge Challenger SRT Demon yang dibawanya. Hal itu yang menyebabkan terjadinya percikan api sehingga membakar mobil lainnya termasuk truk.

Sebagaimana dilansir Foxnews, Rabu (1/11/2017), seorang anggota di forum tersebut yang tidak disebutkan namanya sempat berkomentar bahwa dirinya dihubungi langsung oleh chief executive Dodge Tim Kuniskis untuk memberitahukan bahwa satu dari tiga Dodge Challenger SRT Demon yang terbakar adalah miliknya. Untungnya, Kuniskis menyampaikan bahwa tiga model baru akan dibangun.

Kuniskis juga mengklarifikasi bahwa penyebab terjadinya kebakaran bukan berasal dari supercar dua pintu itu melainkan dari truk yang membawa ketiganya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif