Solopos Hari Ini edisi Senin 6 November 2017 Solopos Hari Ini edisi Senin 6 November 2017.
Senin, 6 November 2017 11:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Jokowi Tak Terima Sumbangan Hingga Jalur Lambat di CFD Semrawut

Solopos hari ini memberitakan tentang Presiden Joko Widodo tak menerima sumbangan saat pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO – Resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution tinggal menghitung hari. Terkait resepsi tersebut, keluarga Jokowi menegaskan tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun.

Pemberitahuan tidak menerima sumbangan dimuat di undangan pernikahan. ”Dengan tanpa mengurangi rasa hormat mohon maaf kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk apa pun,” sebagaimana tertulis dalam kartu akses masuk gedung yang terdapat dalam paket undangan acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution.

Berita tentang keluarga Jokowi tak menerima sumbangan dalam bentuk apapun di resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby menjadi headline Harian Umum Solopos, Senin (6/11/2017). Selain itu ada beberapa berita seperti di bawah ini;

REFORMASI ARAB SAUDI: Operasi Antikorupsi demi Amankan Kekuasaan

Dalam hitungan jam 11 pangeran, empat menteri, dan puluhan mantan menteri serta sejumlah mantan pejabat tinggi dan pengusaha digulung oleh komisi pemberantasan korupsi yang baru dibentuk dengan dekrit dari Raja Salman. Komisi itu dipimpin langsung Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman, pangeran muda yang memimpin upaya reformasi besar-besaran di Arab Saudi di bawah panji Visi 2030.

MALAYSIA u-19 VS INDONESIA U-19: Kesempatan Jegal Tetangga ke Putaran Final

Pertarungan Timnas Indonesia versus Timnas Malaysia selalu penuh gengsi mengingat rivalitas panas kedua negara, baik di level senior maupun junior.

Seperti halnya ketika Indonesia U-19 akan meladeni Malaysia U-19 pada laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Paju, Korea Selatan (Korsel), Senin (6/11) pukul 10.00 WIB. Garuda Nusantara, julukan Indonesia U-19, sudah memastikan lolos ke putaran final yang akan digelar tahun depan. Sebab, Indonesia U-19 merupakan tuan rumah turnamen tersebut. Namun, Indonesia U-19 tetap tak mau melewatkan begitu saja duel melawan tetangga sekaligus musuh bebuyutan mereka itu.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Selain itu, halaman Soloraya membahas tentang peristiwa teraktual dia Kota Solo dan sekitarnya. Headline halaman Soloraya membahas jalur lambat saat Car Free Day yang kembali semrawut. Meski sudah dilarang, jalur lambat masih digunakan untuk berlalu-lalang pengendara sepeda motor. Rencananya Dinas Perhubungan Kota Solo akan memasang tanda larangan. Selain itu ada beberapa berita lokal seperti di bawah ini:

TRANSPORTASI KLATEN: Ojek Online Keberatan Radius Batas Jemput

Pengendara ojek onlinekeberatan dengan rencana penetapan titik penjemputan dengan radius minimal satu kilometer dari stasiun kereta api atau terminal bus. Idealnya, radius titik penjemputan berjarak seratus meter seperti dilakukan di Jogja dan Solo.

PERNIKAHAN KAHIYANG: Doa dan Gembira Lewat Kue Putu

Banyak cara untuk menunjukkan antusiasme atas acara pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo. Salah satunya terlihat di sela keriuhan area car free dayJl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (5/11). Pengusaha batik Solo, Hj. Danarsih Santosa, membagi-bagikan kue putu yang dibuat oleh tiga pedagang putu di depan gedung Bank BTN Jl. Slamet Riyadi.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

lowongan pekerjaan
PT.BPR DANA UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…