Entertainment
Senin, 6 November 2017 - 21:10 WIB

SENSASI ARTIS : Akhirnya, Kezia Karamoy Pamerkan Wajah Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kezia Karamoy bersama anak pertamanya (Youtube)

Sensasi dari artis Kezia Karamoy yang akhirnya memamerkan wajah anak pertamanya.

Solopos.com, SOLO – Setelah sekian lama membuat penasaran, akhirnya artis Kezia Karamoy akhirnya memamerkan wajah anak pertamanya bersama Axcel Narang. Penampakan bayi mungil berjenis kelamin laki-laki ini dipamerkan melalui vlog yang diunggah Minggu (5/11/2017).

Advertisement

Dalam video itu, Kezia memperlihatkan wajah bayinya yang lucu dan menggemaskan. Video itu dimulai dengan aktivitas Kezia di rumah sakit. Dia yang duduk di ranjang pasien tampak meringis kesakitan. Selanjutnya, diperlihatkan pula foto proses persalinannya.

Video itu diakhiri dengan penampakan seseorang memakaikan baju kepada bayi mungil yang diberi nama Alfredo Elfata Narang itu. Tak lupa, Kezia mengunggah capture video itu di akun Instagram pribadinya, @itskeziakaramoy, yang langsung dibanjiri komentar warganet.

Bukan hanya mengucapkan selamat, sejumlah netizen agaknya masih penasaran dengan waktu kelahiran bayi Kezia. Pasalnya, Kezia dikabarkan telah melahirkan sejak Agustus 2017 lalu. “Selamat ya kak, walaupun kalau dihitung dari wedding-nya sampai sekarang belum genap sembilan bulan buat lahiran, tapi udah lahiran aja,” komentar @valina_adranita.

Advertisement

“Lahirannya bulan Agustus, di-post-nya kok November. Nanti kalau anaknya ulang tahun milih bulan apa mbak? Agustus apa November?” tanya @mayy.089 penasaran.

“Kau hamil duluan, udah berbulan-bulan, lahirannya kapan eh baru di-share sekarang,” lanjut @putriana_96 heran.

Meski menuai banyak cibiran, tak sedikit pula netizen yang mengucapkan selamat kepada Kezia. Mereka berharap bayi mungil itu menjadi pelita bagi keluarga kecilnya bersama Axcel Narang. “Selamat idolaku, semoga sehat terus ya bayi dan ibunya,” tulis @hanasilvias.

Advertisement

“Wah, selamat Kak Kezia atas kelahiran si kecil. Makin lengkap nih kebahagiaannya,” imbuh @valencia_soflens gembira.

Seperti diketahui, Kezia kali pertama mengabarkan kehamilannya pada Mei 2017 lalu. Namun, pada Agustus 2017 dia dikabarkan telah melahirkan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sejak saat itu, dia mulai jarang memamerkan aktivitas di media sosial yang membuat netizen makin curiga. Akhirnya, rasa penasaran netizen terjawab setelah dia mengunggah vlog yang memperlihatkan bayinya.

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif