News
Senin, 6 November 2017 - 11:15 WIB

PERNIKAHAN PUTRI JOKOWI : Ribuan Relawan Projo ke Solo untuk Jagong Kahiyang-Bobby

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Relawan Projo, Senin (6/11/2017) pagi,mulai berdatangan di Asrama Haji Donohudan di Ngemplak Boyolali. Mereka akan menghadiri pernikahan putri Presiden Jokowi. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu turut dimeriahkan oleh relawan Projo.

Solopos.com, SOLO — Ribuan Relawan Pro Jokowi (Projo) dan berbagai elemen lainnya akan berangkat menuju Kota Solo, Senin (6/11/2017) sore, dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi. Rombongan rencananya berangkat dari JI Expo Kemayoran Jakarta pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Para rombongan Projo itu berangkat ke Kota Bengawan untuk memeriahkan acara Jas Merit (Jakarta Solo Merayakan Ikatan Cinta) atas pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution. Para relawan tersebut mengusung tema Jangan Sekali-Kali Meremehkan Cinta.

Rombongan yang terdiri atas 30 bus, 5 ambulans, dan belasan mobil pribadi itu bakal dilepas oleh Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo.

“Semua peserta sudah fix dan terdata. Karena pesertanya membeludak, kami mohon maaf bagi yg belum bisa ikut. Rencananya Ketua Umum Projo dan seluruh fungsionaris DPP akan berangkat bersama dalam rombongan menggunakan bus,” jelas Handoko, Sekjen Projo, dalam siaran pers yang diterima

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif