Mohamed Salah dan Sadio Mane (JIBI/Reuters/Andrew Couldridge)
Senin, 6 November 2017 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Mane Kian Nyaman Berduet dengan Salah

Liga Inggris menyajikan kemenangan Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mohamed Salah terus menunjukkan performa oke bersama Liverpool. Winger The Reds lainnya, Sadio Mane, pun mengaku kian nyaman berduet dengan Salah.

Mane memang menjadi andalan Liverpool pada musim lalu. Di awal musim ini, dia diduetkan dengan Salah di sisi sayap Liverpool untuk menyokong Roberto Firmino sebagai penyerang tengah. Namun, Mane harus absen dalam beberapa laga lantaran terkena hukuman dan juga cedera.

Pada akhirnya, Mane kembali bermain saat Liverpool melawan West Ham United di London Stadium, Minggu (5/11/2017). Di laga itu, Liverpool menang dengan skor telak 4-1. Mane memang tak mencetak gol di laga itu, namun dia menyokong dua gol milik Salah. Sementara dua gol lainnya diciptakan Joel Matip dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Assist pertama Mane untuk Salah terjadi lewat skema serangan balik cepat. Mane yang membawa bola berlari dengan kencang untuk kemudian dioper ke Salah yang berdiri bebas. Assist kedua Mane terjadi pada gol keempat Liverpool.

Skema itu pun tak kalah ciamik dengan gol pertama. Mane memberika umpan terukur kepada Salah untuk dikontrol kemudian dilanjutkan dengan sepakan keras yang meluncur di pojok gawang Lawan.

Gol-gol itu pun membuat Salah kian moncer musim ini. Salah tercatat sudah membukukan 12 gol dalam 17 pertandingan di semua ajang. Mane pun memuji rekan setimnya itu dan mengaku semakin nyaman bermain dengan Salah.

“Dia merupakan rekrutan luar biasa untuk kami. Semua orang senang bisa mempunyainya di dalam tim,” kata Mane di Soccerway.

“Kami mencoba untuk membantunya mencetak gol lebih banyak lagi untuk tim dan dia akan melakukannya. Dia pemain yang luar biasa.”

“Sejujurnya, saya selalu menikmati bermain dengan pemain ini. Kami saling mengerti satu sama lain dengan sangat baik. Tak cuma untuk tiga pemain depan, tapi kami semua. Kami tak sabar bisa memainkan lebih banyak pertandingan bersama dan memainkan laga yang bagus,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
PT.Astra International tbk, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…