Kendall Jenner dan Blake Griffin (baju hitam) (Dailymail.co.uk) Kendall Jenner dan Blake Griffin (baju hitam) (Dailymail.co.uk)
Senin, 6 November 2017 00:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kendall Jenner Pengin Serius dengan Blake Griffin

Kendall Jenner dikabarkan ingin menjalin hubungan serius dengan Blake Griffin.  

Solopos.com, SOLO – Model seksi Kendall Jenner baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22, Jumat (3/11/2017). Hari spesial itu dirayakan di sebuah klub malam di kawasan West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Bukan hanya keluarga, sederet selebritas papan atas Amerika Serikat turut merayakan momen bahagia tersebut, termasuk kekasihnya, Blake Griffin. Dalam acara itu, Kendall tampil kasual mengenakan crop top tanpa lengan berwarna putih yang dipadu dengan ripped jeans. Guna melengkapi penampilan, dia mengenakan bot hitam setinggi lutut.

Senada dengan Kendall, Blake Griffin juga tampil dengan busana kasual. Pebasket NBA itu datang mengenakan kaus hitam yang dipadukan dengan hem kotak-kotak. Dia juga memakai ripped jeans untuk melengkapi penampilan di hari spesial sang kekasih itu.

Kehadiran Blake Griffin tentu saja membuat Kendall sangat senang. Menurut kabar yang beredar, Kendall berniat membawa hubungannya dengan Blake ke jenjang yang lebih serius. Dia bahkan disebut-sebut telah mendapat restu dari kedua orang tuanya.

“Kendall terlihat sangat bahagia dengan Blake. Pada awalnya mereka memang hanya berteman. Namun, lama-kelamaan hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Apalagi orang tua Kendall sudah merestui hubungan mereka,” ungkap salah satu sumber dekat Kendall yang dirahasiakan identitasnya seperti diwartakan People, Sabtu (4/11/2017).

Sumber itu menambahkan, kesibukan tidak menjadi penghalang bagi keduanya untuk bersama. Komunikasi di antara mereka tetap terjalin baik meski sama-sama sibuk. “Kendall dan Blake saling mencintai. Mereka saling mengerti satu sama lain. Meski sama-sama sibuk, komunikasi di antara mereka berjalan lancar,” sambung sumber yang sama.

Kabarnya, Kendall dan Blake menjalin hubungan sejak Agustus 2017 lalu. Sebelumnya, Kendall menjalin hubungan dengan penyanyi rap, ASAP Rocky. Hubungan keduanya terjalin setelah Blake mengakhiri kisah cintanya dengan rekan sprofesinya, Brynn Cameron.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Televisi Kita Bersengkarut

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (31/10/2017). Esai ini karya Abraham Zakky Zulhazmi, pengajar di Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Institut Agama Islam Negeri Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah abrahamzakky@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Program Rumah Uya sukses menyabet predikat talkshow terfavorit dalam…