Lee Min Ho dan Suzy (Koreaboo) Lee Min Ho dan Suzy (Koreaboo)
Senin, 6 November 2017 19:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Suzy Ternyata Pernah Menolak Lee Min Ho, Begini Kisahnya

Berikut kisah cinta pasangan selebritas K-Pop Suzy dan Lee Min Ho.

Solopos.com, SOLO – Lee Min Ho dan Suzy tidak diragukan lagi menjadi salah satu pasangan selebritas Korea Selatan paling banyak mendapat sorotan. Setelah asmara mereka terungkap, media dari seluruh dunia memberitakannya.

Sebuah sumber dari dalam mengisahkan perjalanan cinta Lee Min Ho dan Suzy. Sebenarnya Lee Min Ho sudah lama tertarik dengan Suzy. Beberapa kali aktor Legend of the Blue Sea tersebut mengajaknya keluar, namun ditolak secara hormat oleh Suzy dengan alasan takut akan skandal.

“Lee Min Ho selalu ingin bertemu dengannya melalui beberapa teman. Tapi Suzy dengan hormat menolak permintaan itu. Suzy juga tertarik untuk berkencan dan berbicara dengan beberapa pria, namun karena citranya di industri, dia selalu berhati-hati dengan skandal.,” kata sumber tersebut seperti dilansir Koreaboo, Senin (6/11/2017).

Suzy juga sangat mencintai keluarganya, jadi dia selalu berhati-hati terhadap apapun yang mungkin mempengaruhi keluarganya. Suzy dan Lee Min Ho tidak pernah bekerja sama sebelumnya sehingga mereka tidak memiliki teman yang sama di industri.

Setelah bertemu dengan Suzy, Lee Min Ho langsung jatuh cinta. Ia terus mengejar Suzy dengan cara-cara romantis hingga akhirnya Suzy pun luluh.

“Lee Min Ho akhirnya mendapat kesempatan bertemu Suzy dan jatuh cinta. Lee Min Ho terus mengejarnya dengan cara romantis,” lanjut sumber tersebut.

Bagi seorang selebritis Korea Selatan, berkencan bukan sesuatu yang mudah. Mereka harus bersembunyi agar tidak tertangkap kamera paparazi.

“Selama kencan mereka, Suzy mengalami masa sulit bersembunyi, agar mereka tidak tertangkap,” papar sumber yang sama.

Hubungan cinta Lee Min Ho dan Suzy terungkap ke publik pada 22 Maret 2015. Manajemen masing-masing telah membenarkan kabar kencan mereka.

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…