Entertainment
Senin, 6 November 2017 - 22:45 WIB

K-POP : Sedih, Super Junior Komentari Absennya Siwon

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Super Junior komentari absennya Choi Siwon.

Solopos.com, SEOUL – Super Junior sedih dengan absennya Choi Siwon dalam comeback mereka. Mereka berjanji akan memakai hal ini untuk lebih mengeratkan diri dengan para personel.

Advertisement

“Kami merasa sedih karena Siwon tidak bisa bersama kami,” kata Leeteuk, pemimpin Super Junior, dalam konferensi pers album ke-8 di Seoul.

“Banyak kejadian selama 12 tahun terakhir, tapi kami tidak menyerah dan bisa melewati semua masalah. [Masalah ini] jadi kesempatan untuk lebih mengeratkan diri. Anggota yang lain akan berusaha lebih dekat untuk mengisi kekosongan ini,” lanjutnya.

Label SJ mengatakan pekan lalu Choi akan absen dari aktivitas Super Junior untuk mempromosikan album Play setelah insiden yang melibatkan anjing peliharaan keluarganya.

Advertisement

Choi Siwon dan keluarganya terlibat skandal karena anjing French bulldog mereka bernama Bugsy menggigit tetangganya, yang akhirnya meninggal dunia di rumah sakit bulan lalu.

Saat ditanya apakah mereka memotong adegan yang berisi Siwon dalam video musik Black Suit dari album terbaru mereka gara-gara insiden itu, Eunhyuk dengan datar menjawab, “Tidak.”

“Jika kami menghilangkan beberapa bagian, alur video musiknya akan rusak dan kualitasnya menurun,” jelas dia.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Heechul juga membeberkan kondisi fisiknya yang tak sekuat dulu. Cedera pada pergelangan kakinya belum pulih sempurna.

“Saya benci mengakuinya, tapi saya semakin tua, dan rumah sakit menyuruh saya untuk rutin menjalani perawatan rehabilitasi dan merawat pergelangan kaki saya,” kata dia seperti dilansir Yonhap seperti dilansir Antara, Senin (6/11/2017).

Sebagian warganet menuduhnya sengaja mencederai pergelangan kakinya agar menghindar dari wajib militer, tulis dia di Instagram bulan lalu, “saya mungkin takkan bisa lagi bekerja secara normal. Saya sama sekali tidak percaya diri.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif