Hyoyeon SNSD (Allkpop) Hyoyeon SNSD (Allkpop)
Senin, 6 November 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Kurang Perhatian, Hyoyeon SNSD Sindir S.M Entertainment?

Penyanyi K-Pop Hyoyeon menyindir S.M. Entertainment di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Personel girl group, So Nyeo Shi Dae (SNSD) Hyeoyeon menyuarakan protes di Instagram. Hyoyeon menyayangkan minimnya perhatian S.M. Entertainment kepada grupnya.

Hyoyeon mengatakan S.M. tidak memberikan perhatian atas pencapaian besar SNSD atas video klip I Got A Boy yang telah ditonton lebih dari 200 juta kali di Youtube.

Penggemar SNSD (Sone) dari seluruh dunia memberikan ucapan selamat kepada para anggota SNSD lewat akun Instagram mereka.

“Sone, aku bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan S.M?… ini hanya hari Minggu… hahaha,” kata Hyoyeon sebagaimana dikutip Allkpop, Senin (6/11/2017).

Sebelumnya, personel SNSD lainnya, Taeyeon juga mengatakan hal serupa. Ia menyindir S.M. Entertainment yang seperti tidak mengakui kesuksesan mereka. Di Instagram, Taeyeon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sone yang telah memberi dukungan kepada SNSD.

I Got A Boy telah lebih dari 200 juta tayangan. Saya berterima kasihkepada seorang yang telah memberikan kekuatan untuk video klip, untuk Girls’ Generation, dan Sone. Selamat, apakah S.M. bahagia? Apa yang kau lakukan?” tulis Taeyeon.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…