Justin Bieber dan Selena Gomez (Mirror.co.uk)(1) Justin Bieber dan Selena Gomez (Mirror.co.uk)(1)
Senin, 6 November 2017 23:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Justin Bieber Siap Nikahi Selena Gomez

Justin Bieber menyebut Selena Gomez sebagai wanita idamannya.

Solopos.com, SOLO – Sejak putus dari The Weeknd, Selena Gomez kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Bahkan, belakangan ini keduanya disebut-sebut kembali menjalin kasih. Menurut kabar yang beredar, Selena telah memberikan kesempatan kedua bagi Bieber untuk membuktikan cintanya.

Bagi Bieber, Selena merupakan wanita yang sangat spesial dalam kehidupannya. Dia menyesal pernah mengkhianati Selena di masa lalu. Kini, dia ingin menebus kesalahan itu dengan membuat Selena bahagia.

“Bieber dan Selena kini telah sama-sama dewasa. Bieber sangat serius ingin memperbaiki hubungannya dengan Selena. Dia amat senang wanita yang dicintainya itu memberikan kesempatan kedua,” ungkap sumber dekat Bieber seperti dilansir Hollywood Life, Minggu (5/11/2017).

Sumber yang dirahasiakan identitasnya itu mengatakan Bieber telah siap membina hubungan serius dengan Selena. Dia tidak mau lagi kehilangan wanita yang amat dicintainya itu. “Bieber sekarang telah siap menikah. Dia tidak mau kehilangan Selena lagi. Selena adalah wanita ideal yang diidamkannya selama ini,” sambung sumber yang sama.

Kini, Bieber berusaha membuat keluarga Selena simpatik. Selama ini, keluarga Selena menganggapnya sebagai sumber masalah. Selena sempat mengalami depresi setelah berpisah dari Bieber pada 2014 silam.

Seperti diketahui, Bieber kembali mendekat setelah Selena melakukan operasi transplantasi ginjal. Operasi itu membuatnya khawatir. Akhirnya, dia nekat mengunjungi rumah Selena pada akhir Oktober 2017 yang membuat heboh banyak pihak. Sejak kunjungan itu, Selena dikabarkan putus dari The Weeknd. Bahkan, Bieber disebut-sebut sebagai penyebab keretakan hubungan itu.

Tapi, belakangan terungkap jika hubungan Selena dan The Weeknd memang telah lama renggang. Mereka putus lantaran The Weeknd sibuk dengan konsernya dan tidak sempat memperhatikan Selena. Padahal, Selena yang baru saja menjalani operasi besar sangat membutuhkan perhatian dari orang terkasih.

 

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Pemerataan Kesejahteraan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (24/10/2017). Esai ini karya Anton A. Setyawan, Doktor Ilmu Manajemen dan dosen di Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah anton.setyawan@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Tanggal 20 Oktober…